Thursday 4th of July 2024
×

Kode Morse Hamster Kombat Minggu 16 Juni 2024 Terupdate, Sekali Pakai Dapat Combo 5 Juta!

Kode Morse Hamster Kombat Minggu 16 Juni 2024 Terupdate, Sekali Pakai Dapat Combo 5 Juta!

--

BISNIS –Simak informasi tentang Hamster Kombat dialy combo 16 Juni 2024, kode morse sandi combo harian hari ini untuk dapat koin hingga 5 juta. Ketahui, Hamster Kombat merupakan game yang saat ini sedang menarik perhatian bantak orang.

Dengan memainkan game Hamster Kombat, Anda bisa mendapatkan koin yang bisa diubah menjadi mata uang kripto. Nah yang menarik yaitu ada cara cepat untuk bisa mendapatkan koin banyak, yakni dengan menerapkan kode morse sandi combo harian.


Baca juga: Apakah Benar Ibu Youtuber Cilik Diana dan Roma Meninggal Dunia? Hoax atau Fakta, Cek Kebenarannya!

Baca juga: Link Video Viral Karyawati Kendari Full 28 Detik No Sensor HD, Buruan Download Sebelum Dihapus!

Sekilas Tentang Hamster Kombat

Melansir dari berbagai sumber,Hamster Kombat merupakan game Telegram dengan mekanisme permainan tap-to-earn yang dipadukan dengan simulator pertukaran kripto. Di permainan ini pemain berperan sebagai CEO pertukaran kripto. Mirip dengan Notcoin, semakin banyak mengetuk layar, maka semakin banyak poin yang didapatkan.

Poin yang didapatkan ini bisa digunakan untuk meningkatkan pertukaran kripto, mencakup hal-hal seperti menambahkan koin seperti Bitcoin untuk diperdagangkan di pertukaran kripto, menyiapkan proses KYC, dan lain sebagainya. 

Baca juga: Cek Pengumuman Hasil Seleksi PPDB Sulsel 2024 Jalur Zonasi, Berikut Jadwal dan Tahapannya

Sumber:

UPDATE TERBARU