Tuesday 2nd of July 2024
×

Apakah Benar Ibu Youtuber Cilik Diana dan Roma Meninggal Dunia? Hoax atau Fakta, Cek Kebenarannya!

Apakah Benar Ibu Youtuber Cilik Diana dan Roma Meninggal Dunia? Hoax atau Fakta, Cek Kebenarannya!

--

BISNIS - Baru-baru ini, beredar kabar di media sosial yang menyebutkan bahwa ibu dari Youtuber cilik Diana dan Roma, Olena, telah meninggal dunia. Kabar ini sontak membuat heboh para penggemar Diana dan Roma, dan banyak yang bertanya-tanya tentang kebenarannya.

Apakah Ibu Diana dan Roma Meninggal?

Kabar duka ini pertama kali beredar di platform TikTok, di mana seorang pengguna mengunggah video yang berisi informasi tentang kematian Olena. Video tersebut kemudian dibagikan ulang di berbagai platform media sosial lainnya, seperti Instagram dan Facebook.

Baca juga: Kode Sandi Morse Harian Hamster Kombat Hari Ini, 15 Juni 2024 : Jadi Telegram Crypto Paling Viral dan Untung Besar

Baca juga: Link Video Viral Dosen VS Mahasiswa Part 2 Terbaru Full 2 Menit 54 Detik No Sensor, Udah Pro Player!

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari pihak keluarga Diana dan Roma terkait kebenaran kabar tersebut. Kanal YouTube Diana and Roma pun masih aktif dengan video terbaru yang diunggah beberapa hari setelah kabar duka beredar.

Meskipun belum ada konfirmasi resmi, beberapa spekulasi muncul terkait kebenaran kabar tersebut. Salah satu spekulasi menyebutkan bahwa kabar ini hanyalah hoax yang sengaja dibuat untuk menarik perhatian. Spekulasi lain menyebutkan bahwa Olena mungkin memang dalam kondisi kesehatan yang tidak baik, namun belum tentu meninggal dunia.

Baca juga: Heboh! Video Dosen VS Mahasiswa Part 1 & 2 Viral TikTok Terbaru, Nggak Mau Pulang Sebelum Digoyang

Kabar duka tentang Olena tentu saja berdampak pada para penggemar Diana dan Roma. Banyak yang merasa sedih dan kehilangan, dan beberapa bahkan membuat unggahan di media sosial untuk mendoakan Olena.

Sumber:

UPDATE TERBARU