Wednesday 3rd of July 2024
×

Kode Sandi Morse Harian Hamster Kombat Sabtu 15 Juni 2024, Ini Dia Morse yang Bisa Bikin Kamu Untung Besar

Kode Sandi Morse Harian Hamster Kombat Sabtu 15 Juni 2024, Ini Dia Morse yang Bisa Bikin Kamu Untung Besar

--

BISNIS – Berniat tambah uang di saat lagi kena kanker (kantong kering) ? Saat ini perkembangan teknologi sudah semakin pesat. Sudah banyak aplikasi yang digunakan selain untuk tujuan menghibur tetapi juga untuk menghasilkan uang. Aplikasi tersebut kebanyakan seperti aplikasi game, unggah video, dan masih banyak lainnya.

Nominal yang ditawarkan pun bermacam-macam tergantung pada misi yang akan dijalankan. Hal tersebut juga dipengaruhi oleh aplikasinya sendiri. Biasanya uang yang dihasilkan dapat dipindahkan ke rekening.


Baca juga: Link Vivamax v4.41.6 MOD APK No Ads Premium Download Gratis Untuk Android, Tonton Film Dewasa Kesayangan dengan Aman

Baca juga: Link Litomplo FF Hack Terbaru Tahun 2024 Masih Aktif! Anti Banned Gratis Untuk Semua Player

Sekilas Tentang Hamster Kombat

Melansir dari berbagai sumber,Hamster Kombat merupakan game Telegram dengan mekanisme permainan tap-to-earn yang dipadukan dengan simulator pertukaran kripto. Di permainan ini pemain berperan sebagai CEO pertukaran kripto. Mirip dengan Notcoin, semakin banyak mengetuk layar, maka semakin banyak poin yang didapatkan.

Poin yang didapatkan ini bisa digunakan untuk meningkatkan pertukaran kripto, mencakup hal-hal seperti menambahkan koin seperti Bitcoin untuk diperdagangkan di pertukaran kripto, menyiapkan proses KYC, dan lain sebagainya. 

Poin juga bisa ditingkatkan dengan menyelesaikan berbagai tugas, seperti mencoba keberuntungan untuk memenangkan hingga lima juta koin melalui daily combo, berlangganan ke channel YouTube permainan, atau mengundang teman dengan mudah.

Baca juga: Heboh! Video Dosen VS Mahasiswa Part 1 & 2 Viral TikTok Terbaru, Nggak Mau Pulang Sebelum Digoyang

Sumber:

UPDATE TERBARU