Tuesday 9th of July 2024
×

Paket Warnet Kuota Internet Unlimited AXIS 24 Jam Berapa GB? Inilah Ragam Paket yang Tersedia!

Paket Warnet Kuota Internet Unlimited AXIS 24 Jam Berapa GB? Inilah Ragam Paket yang Tersedia!

--

BISNIS - AXIS (sebelumnya bernama Lippo Telecom dan NTS) adalah sebuah produk layanan telekomunikasi dari XL Axiata, anak perusahaan dari Axiata.

AXIS meluncurkan layanannya pada bulan April 2008 dan kini tersedia di lebih dari 400 kota di seluruh pulau-pulau besar Indonesia, termasuk Jawa, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Bali dan Lombok yang mencakup 80% penduduk. Jaringan AXIS juga diperkuat oleh jaringan XL sehingga cakupannya menjadi lebih luas.


Baca juga: Ini Foto dan Video Ria Ricis Asli yang Diancam Disebarkan di Tiktok dan Telegram, Begini Cara Eks Security Peras Ria Ricis

Baca juga: Download Config HTTP AXIS Seumur Hidup Terbaru Juni 2024, Manfaatkan Bug Demi Internetan Gratis Selamanya!

Berkantor pusat di Jakarta, AXIS merupakan salah satu operator seluler 2G, 3G, 4G dan 5G dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, melayani lebih dari 15 juta pelanggan dan didukung oleh lebih dari 800 pegawai yang berdedikasi.

Merek AXIS awalnya dikelola oleh PT Axis Telekom Indonesia (dahulu PT Natrindo Telepon Seluler). Setelah proses merger dan akuisisi oleh XL Axiata pada 2013-2014, merek ini akhirnya dikelola oleh PT XL Axiata Tbk sampai saat ini dan AXIS tidak lagi berdiri sebagai sebuah perusahaan independen, melainkan hanya sebagai merek semata.

Operator ini bermula dari upaya Grup Lippo untuk membangun operator seluler (pertamanya) yang dimulai pada pertengahan 1998.

Kala itu, pemerintah melakukan tender untuk membangun jaringan komunikasi berbasis GSM (atau nama lainnya DCS, Digital Cellular System/Sistem Seluler Digital) 1800 MHz pertama di Indonesia.

Baca juga: Profil Bright Vachirawit, Aktor Muda Asal Thailand yang Baru Baru Ini Berpacaran dengan Nene Pornnappan Pornpenpipat

Sumber:

UPDATE TERBARU