Sunday 29th of September 2024
×

Desa di Pati Viral Lagi Karena Ada Tiga Kejadian Tragis Terjadi Berurutan, Begini Rentetan Kejadiannya!

Desa di Pati Viral Lagi Karena Ada Tiga Kejadian Tragis Terjadi Berurutan, Begini Rentetan Kejadiannya!

--

BISNIS – Peristiwa meninggalnya pemilik rental mobil yang dihajar massa di Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, viral di media sosial. Mulai dari platform X, Instagram, YouTube hingga TikTok, turut memviralkan.

Bahkan berbagai akun mulai kecil hingga besar turut memviralkan peristiwa tersebut. Kisah menarik tentang bagaimana memulihkan energi seorang pria setelah berumur 40 tahun.


Menyusul dugaan aksi pengeroyokan terhadap bos rental mobil asal Jakarta hingga meregang nyawa di Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah (Jateng).

Baca juga: Fakta Baru Nur Afifah Balqis Tersangka Korupsi yang Jadi Penadah Suap Bupati Abdul Gafur Mas'ud!

Baca juga: Kode Promo TikTok Shop Juni 2024 Terbaru dan Masih Aktif, Diskon Rp. 30.000 di Setiap Pembelian!

Bos rental mobil diketahui telah menjadi korban aksi keji pengeroyokan berinisial SH, 52. Bos rental berinisial BH dan rombongannya itu dikira maling sehingga dikeroyok warga dan mobilnya di bakar di Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo, Pati.

Adapun tersangka baru yang ditetapkan adalah pembawa mobil rental berinisial AG. Polisi pun masih mendalami asal usul mobil rental tersebut hingga sampai ke Sumbersoko dibawa AG.

Sebelumnya, polisi telah menetapkan dua tersangka lain yang berinisial EN (51) dan BC (37), warga Desa Sumbersoko, Sukolilo. Kedua tersangka itu berperan melakukan pemukulan, menendang, dan menginjak korban berinisial BH (52) yang akhirnya meninggal dunia.

"(Kedua tersangka itu dijerat) Pasal 170 KUHP, ancaman hukuman penjara maksimal 12 tahun," terang Alfan, Sabtu (8/6) kemarin.

Tak hanya itu, dan baru baru ini Kejadian paling anyar, tawuran yang disebut terjadi di Desa Wegil, Kecamatan Sukolilo yang mengakibatkan seorang pemuda harus merenggut nyawa.

Baca juga: Viral! Haechan NCT Dituding Terlibat Kasus Narkoba Hingga Prostitusi, SM Entertaiment: Semua Tuduhan Ini Tidak Benar

Sumber:

UPDATE TERBARU