Tuesday 2nd of July 2024
×

Kode Promo TikTok Shop Juni 2024 Terbaru dan Masih Aktif, Diskon Rp. 30.000 di Setiap Pembelian!

Kode Promo TikTok Shop Juni 2024 Terbaru dan Masih Aktif, Diskon Rp. 30.000 di Setiap Pembelian!

--

BISNIS – TikTok bukan cuma tempat buat nongkrong atau nonton video lucu-lucuan lagi, loh. Sekarang, TikTok udah jadi lahan subur buat kamu yang mau mengembangkan bisnis. 

Memanfaatkan TikTok buat bisnis itu seperti punya senjata rahasia. Ada sebuah rahasia yang bisa bikin toko kamu makin laris manisyaitu Kode Promo TikTok.


Baca juga: Viral! Haechan NCT Dituding Terlibat Kasus Narkoba Hingga Prostitusi, SM Entertaiment: Semua Tuduhan Ini Tidak Benar

Baca juga: Link Video Viral Ayah dan Anak Baju Hitam Full Durasi 6 Menit No Sensor Videy.co, Buruan Download Sebelum Dihapus!

TikTok merupakan aplikasi berbasis media sosial yang digunakan untuk mengedit dan mengunggah video dengan durasi singkat. Namun seiring dengan berkembangnya teknologi, TikTok menghadirkan berbagai macam fitur menarik. Salah satu fitur unggulannya yaitu fitur belanja bernama TikTok Shop.

Fitur ini diciptakan sebagai salah satu upaya yang dilakukan TikTok untuk menarik minat dan memudahkan para penggunanya.

Mengutip laman resminya, TikTok Shop adalah fitur social e-commerce yang memungkinkan pengguna maupun para kreator mempromosikan dan menjual produk sekaligus melakukan aktivitas belanja.

Dengan berjualan online di TikTok Shop, Anda bisa mendapatkan uang dari TikTok dan meraup keuntungan, mengingat pengguna aplikasi ini juga tengah membeludak.

Baca juga: Bukan Selebgram, LMN Ditangkap Aparat Saudi Arabia Gara-Gara Jual Visa Ziarah Haji Ilegal

Sumber:

UPDATE TERBARU