Friday 5th of July 2024
×

Kabar Duka! Aidil Fitri, Mantan Ketua KONI Kota Samarinda Meninggal Dunia

Kabar Duka! Aidil Fitri, Mantan Ketua KONI Kota Samarinda Meninggal Dunia

--

BISNIS – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai mantan ketua KONI kota Samarinda, Aidil Fitri dinyatakan telah meninggal dunia. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari berbagai sumber, Aidil Fitri meninggal dunia pada Minggu, 9 Juni 2024 sekitar pukul 19.30 WITA. Almarhum dikebumikan di Samarinda, dengan alamat duka di Jalan Biola, Samarinda.


Baca juga: Link Download FF Advance Server Juni 2024 Update Terbaru, Gratis Unduh Android iOS Klik Disini!

Baca juga: Viral! Haechan NCT Dituding Terlibat Kasus Narkoba Hingga Prostitusi, SM Entertaiment: Semua Tuduhan Ini Tidak Benar

Baca juga: Link Video Viral Ayah dan Anak Baju Hitam Full Durasi 6 Menit No Sensor Videy.co, Buruan Download Sebelum Dihapus!

Dia dikenal sebagai sosok yang pernah berkiprah di dunia perpolitikan maupun organisasi di Samarinda. Pernah menjadi Ketua KONI Kota Samarinda, Anggota DPRD Kota Samarinda tahun 2009-2014, dan Ketua Pemuda Pancasila.

Ucapan belasungkawa pun mengalir dari berbagai kalangan. Di antara mereka, banyak yang memohon maaf atas segala khilaf baik yang disengaja maupun tidak selama beliau menjalani penugasan di KONI, DPRD, maupun Pemuda Pancasila.

“Innalillahi wainnaillahi rojiun. Kami turut berduka cita atas berpulangnya saudara kita, Aidil Fitri. Semoga diampuni semua kesalahannya dan ditempatkan di sisi Allah dalam keadaan husnul khotimah,” tulis Fahri Zal.

Sumber:

UPDATE TERBARU