Sunday 7th of July 2024
×

PT. EW Priority Surabaya Benarkah Penipuan atau Bukan? Ikuti Tips Berikut Agar Tidak Jadi Korban!

PT. EW Priority Surabaya Benarkah Penipuan atau Bukan? Ikuti Tips Berikut Agar Tidak Jadi Korban!

--

Berikut beberapa langkah yang dapat dilakukan untuk memastikan keaslian PT. EW Priority Surabaya:

  • Hubungi kantor pusat PT. Equityworld Futures (EWF) di Jakarta: Anda dapat menelepon, mengirim email, atau mengunjungi website resmi EWF untuk mendapatkan informasi yang akurat tentang perusahaan dan lowongan pekerjaan yang tersedia.
  • Laporkan ke pihak berwajib: Jika Anda merasa telah menjadi korban penipuan yang mengatasnamakan PT. EW Priority Surabaya, segera laporkan ke pihak berwajib seperti Kepolisian Republik Indonesia atau Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI).

Sebagai kesimpulan, PT. Equityworld Futures (EWF) adalah perusahaan pialang berjangka resmi yang terdaftar di Indonesia. Namun, perlu diwaspadai oknum tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan perusahaan ini untuk melakukan penipuan. Lakukan verifikasi informasi sebelum berinvestasi atau melamar pekerjaan di PT. EW Priority Surabaya, dan laporkan ke pihak berwajib jika Anda merasa menjadi korban penipuan.

Baca juga: Bukan Selebgram, LMN Ditangkap Aparat Saudi Arabia Gara-Gara Jual Visa Ziarah Haji Ilegal

Baca juga: Siapa Selebgram LMN? WNI yang Jual Visa Haji Ilegal Lewat FB, Langsung Ditangkap Polisi Saudi Arabia

Ingatlah: Selalu berhati-hati dan waspada terhadap penipuan berkedok investasi atau lowongan pekerjaan. Pastikan Anda mendapatkan informasi dari sumber yang terpercaya dan lakukan riset mendalam sebelum mengambil keputusan.

Sumber:

UPDATE TERBARU