Monday 8th of July 2024
×

Pelatihan Prakerja 2024 Dapat Cashback 150 Ribu di E-Wallet Penipuan? WASPADA Modus Penipuan!

Pelatihan Prakerja 2024 Dapat Cashback 150 Ribu di E-Wallet Penipuan? WASPADA Modus Penipuan!

--

BISNIS - Prakerja 2024 gelombang baru resmi dibuka. Untuk tahap awal, pemerintah setidaknya memulai program Prakerja 2024 dengan jumlah peserta sebanyak 10.000 orang. Jumlah ini akan terus meningkat seiring dengan bertambahnya lembaga pelatihan yang menjadi mitra Prakerja.

Setelah memiliki akun Prakerja 2024, bagi peserta yang lolos tahap verifikasi dan tes online, nantinya dapat mengikuti pelatihan online, offline dan hybrid (gabungan keduanya) dengan jumlah total 15 jam.


Jumlah ini merupakan jumlah secara keseluruhan selama mengikuti program Kartu Prakerja 2024. Adapun untuk insentifnya adalah sebesar Rp4,2 juta per orang.

Baca juga: Cara Atasi BCA Error 208 Unable to Authenticate Your Identity Terbaru 2024, Gak Sampe 5 Menit Langsung Bisa!

Baca juga: Full Wik Wik! Rekomendasi Game 18+ Terbaru 2024 No Sensor HD Khusus Dewasa, Nagih Minta Jatah

Salah satu program prakerja adalah Pelatihan Kerja. Pelatihan Kerja adalah keseluruhan kegiatan untuk memberi, memperoleh, meningkatkan, serta mengembangkan kompetensi kerja, produktivitas, disiplin, sikap dan etos kerja pada tingkat keterampilan dan keahlian tertentu sesuai dengan jenjang dan kualifikasi jabatan atau pekerjaan. Lalu apakah pelatihan kerja di sini akan dapat cashback?

Cara Mengikuti Pelatihan Prakerja

Lantas, bagaimana cara untuk mengikuti program pelatihan prakerja ini? Nah, berikut cara mengikuti pelatihan prakerja yang bisa Anda ikuti, yakni: 

Setelah Anda mendaftar program pelatihan ini, cek dashboard akun Prakerja Anda untuk memastikan kalau dana pelatihan sudah tersedia dan siap untuk Anda gunakan. Tontonlah video di dashboard Prakerja sebelum Anda membeli pelatihan mana yang akan diikuti. Setelah itu, pilihlah pelatihan yang akan Anda beli dan ikuti kelasnya. 

Baca juga: Cara Cheat Higgs Domino Terbaru yang Gampang dan Pasti Gacor Buat Pemula, CATAT!

Sumber:

UPDATE TERBARU