Monday 1st of July 2024
×

Video Karyawati Coffee Shop Kendari Viral 28 Detik Lakukan Hubungan Suami Istri Di Depan Kamera

Video Karyawati Coffee Shop Kendari Viral 28 Detik Lakukan Hubungan Suami Istri Di Depan Kamera

--

BISNIS – Link video karyawati coffee shop kendari viral 28 detik lakukan hubungan suami istri di depan kamera! Langsung saja simak pembahasan yang kami sampaikan di bawah ini. Cekidot! 

Kamis (6/6), terekam di sebuah kamartampak seorang wanita dalam kondisi tak berbusana sedang melakukan hubungan layaknya suami istri. Wanita itu memiliki ciri tahi lalat di pipi kiri, menggunakan cincin di jari tengah dan gelang ikat rambut warna hitam.


Sementara wanita itu berusaha menutup wajahnya menggunakan kedua telapak tangannya. Adegan tak senonoh itu direkam langsung oleh sang pria. Video mesum itu berdurasi 28 detik. Belakangan terungkap wanita tersebut juga memiliki sejumlah video syur dengan durasi berbeda-beda.

Baca juga: PT Project Solution Logistik Penipuan atau Bukan? Cek Dulu Faktanya di Sini Biar Nggak Tertipu

Baca juga: Shah Rukh Khan Meninggal? HOAKS! Cek Kondisi Terkini Sang Bintang Bollywood Usai Kena Heatstroke

Viralnya video syur yang diduga diperankan oleh seorang karyawati coffee shop di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), viral di media sosial. Hingga kini Polisi masih menyelidiki video mesum tersebut.

"Masih diselidiki," kata Kasatreskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi kepada wartawan, Kamis (6/6/2024) malam.

Fitrayadi belum membeberkan secara resmi terkait video mesum tersebut. Sosoknya juga belum memberikan waktu pasti dan lokasi video mesum itu diambil.

Sumber:

UPDATE TERBARU