Tuesday 2nd of July 2024
×

Shah Rukh Khan Meninggal? HOAKS! Cek Kondisi Terkini Sang Bintang Bollywood Usai Kena Heatstroke

Shah Rukh Khan Meninggal? HOAKS! Cek Kondisi Terkini Sang Bintang Bollywood Usai Kena Heatstroke

--

BISNIS - VIRAL! Sebelumnya diberitakan Shah Rukh Khan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan pesawat terbang pada 14 Oktober 2021, hal ini terbukti tidak benar! Kali ini Shah Rukh Khan diberitakan mengalami Heat Stroke sampai dirawat di rumah sakit. 

Sebelumnya dalam berita yang menyebut aktor Bollywood ini meninggal terdapat sebuah gambar dalam artikel yang  diambil dari peristiwa kecelakaan dan kematian yang tidak bersangkutan dengan Shah Rukh Khan.


Gambar pertama adalah foto Shah Rukh Khan yang telah diedit. Foto itu telah beredar sejak tahun 2012 dan dapat ditemukan di website https://www.peakpx.com/en/hd-wallpaper-desktop-nglbc.

Lalu gambar kedua yang memperlihatkan kecelakaan pesawat adalah peristiwa kecelakaan pesawat British Airways. Dalam kejadian itu, pesawat British Airways mendarat darurat di landasan pacu di bandara Heathrow London pada tahun 2008.

Baca juga: Video Viral Tolitoli Siswa SMP Terciduk Berbuat Mesum di Rumah Kosong, Bolos Sekolah Demi Bikin Video Esek-Esek

Baca juga: Viral Sekelompok Pelajar SMP Berbuat Mesum dan Konsumsi Miras di Rumah Kosong Digerebek Satpol-PP

Baca juga: Viral Video Oci Rosita, Wanita Berbaju Hitam Berikan Vape Ke Anak Kecil Ramai Dirujak Warganet Twitter

Cuaca Panas Ekstrem di India Buat Shah Rukh Khan Masuk Rumah Sakit

Cuaca panas ekstrem yang melanda India belakangan ini membuat puluhan ribu orang dirawat di rumah sakit. Bahkan tidak sedikit yang dilaporkan meninggal akibat fenomena tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU