Monday 1st of July 2024
×

Video Viral ASN Tapanuli Utara Diduga Berbuat Mesum dengan Sekda Taput, Polisi Jadwalkan Pemeriksaan

Video Viral ASN Tapanuli Utara Diduga Berbuat Mesum dengan Sekda Taput, Polisi Jadwalkan Pemeriksaan

--

BISNIS – Video viral asn tapanuli utara diduga berbuat mesum dengan Sekda Taput, aksinya sungguh di luar nalar. Buat kamu yang sudah penasaran maka langsung saja simak update yang akan kami sampaikan di bawah ini ya! 

Perkembangan zaman yang semakin maju membuat kita tak bisa lepas dari teknologi termasuk juga informasi online yang makin beragam. Jika kamu mengikuti perkembangan sosial media maka kamu akan tahu bahwa kini sudah tersedia begitu banyak video yang bisa diakses. Kali ini akan kami sampaikan informasinya, jadi simak sampai habis!


Video viral adalah sebuah video yang menjadi populer melalui proses viral dari pembagian Internet, biasanya melalui situs web berbagi video, media sosial yang sudah marak saat ini.

Sementara itu Viral adalah kata sifat yang digunakan untuk mendeskripsikan sesuatu yang telah menjadi sangat populer atau dibagikan secara luas melalui media sosial atau platform online lainnya.

Baca juga: Viral! Video Kadis Koperasi Sumba Barat Kepergok Ena-Ena di Dalam Mobil, Kondom Berserakan Jadi Saksi Bisu

Baca juga: Link Video Oknum Kadis Koperasi Sumba Barat Mesum di Mobil Sama Selingkuhan, Terciduk Dalam Keadaan Mabuk dan Telanjang Bulat

Baca juga: Link Nonton Battle Through the Heavens Season 5 Episode 102 Sub Indo 1080p GRATIS, Perburuan Dimulai Dari Sini

Polisi Jadwalkan Pemeriksaan Ulang

Baru-baru ini Polisi tengah menjadwalkan ulang pemeriksaan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) inisial IS. Yang mana emeriksaan itu terkait video mesum seorang pria mirip IS dengan wanita diduga ASN.

Dalam kesempatan ini Kasi Humas Polres Taput Aiptu Walpon Baringbing mengatakan harusnya jadwalnya pemeriksaan IS dilakukan Kamis (6/6/2024).

Sumber:

UPDATE TERBARU