Monday 1st of July 2024
×

Viral! Video Kadis Koperasi Sumba Barat Kepergok Ena-Ena di Dalam Mobil, Kondom Berserakan Jadi Saksi Bisu

Viral! Video Kadis Koperasi Sumba Barat Kepergok Ena-Ena di Dalam Mobil, Kondom Berserakan Jadi Saksi Bisu

--

BISNIS – Link video kadis koperasi sumba barat kepergok ena-ena di dalam mobil! Langsung saja simak pembahasan yang kami sampaikan di bawah ini. Cekidot! 

Masuarakat Indonesia kembali dihebohkan dengan viralnya video mesum di dalam mobil yang diduga oleh oknum Kepala Dinas (Kadis) Koperasi Sumba Barat dengan staf bendahara.


Dalam rekaman deo Viral tersebut diunggah melalui akun Facebook @Deltrada Rambu Tiala dalam grup Facebook @SUMBA BARAT BERSUARA.

"Info kecelakaan mesum akibat mabok alkohol lokasi kilo 12 arah Anakalang di bawah hutan jati," tulis Deltrada, dikutip, Sabtu, (8/6/2024).

Baca juga: Link Nonton Battle Through the Heavens Season 5 Episode 102 Sub Indo 1080p GRATIS, Perburuan Dimulai Dari Sini

Baca juga: Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 103 Subtitle Indonesia dan Spoilernya yang Terbaru, Kok Jadi Gini?

Baca juga: Money Quiz Apakah Terbukti Membayar di 2024? Apakah Betulan atau Beneran Scam?

Sejoli Ditemukan Telanjang Bulat

Namun sebuah kejanggalan ditemukan ketika di dalam mobil yang mengalami kecelakaan terdapat alat kontrasepsi dengan keadaan pengemudi tak menggunakan pakaian.

"Mereka dalam keadaan telanjang bulat dalam mobil saat kecelakaan dan warga setempat yang kasih pakai pakaian sama wanita tersebut. Di dalam mobil ada kondom berserakan dan lain-lain. Sungguh memprihatinkan e pejabat kita, memalukan Pemkab Sumba Barat," pungkas Deltrada.

Sumber:

UPDATE TERBARU