Wednesday 3rd of July 2024
×

Video Viral ASN Tapanuli Utara Diduga Berbuat Mesum dengan Sekda Taput, Polisi Jadwalkan Pemeriksaan

Video Viral ASN Tapanuli Utara Diduga Berbuat Mesum dengan Sekda Taput, Polisi Jadwalkan Pemeriksaan

--

Tetapi berdasarkan penuturan Walpon, IS tidak dapat memenuhi panggilan polisi karena pada waktu yang bersamaan juga dipanggil oleh Inspektorat Provinsi Sumut terkait video tersebut.

"Hari kamis kemarin kian (harusnya), tapi dia (IS) katanya tak bisa hadir karena dipanggil inspektorat provinsi untuk dimintai keterangan mengenai video itu," kata Walpon saat dikonfirmasi Jumat (7/6).


Hal ini ramai disoroti oleh masyarakat. Karenanya pihak kepolisian kembali mengatur ulang jadwal pemeriksaan itu. Pemeriksaan rencananya akan dilakukan pekan depan.

Baca juga: Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 103 Subtitle Indonesia dan Spoilernya yang Terbaru, Kok Jadi Gini?

Baca juga: Money Quiz Apakah Terbukti Membayar di 2024? Apakah Betulan atau Beneran Scam?

Baca juga: Kumpulan Link Profil FF Old: Game Mirip FF Offline Game video dan Link Download, Sudah Bisa di Modifikasi!

Video Viral ASN Tapanuli Utara Diduga Berbuat Mesum

Sebelumnya media sosial dihebohkan dengan unggahan video dan foto mirip IS, tengah mesum bersama seorang wanita. Yang mana ada foto yang menunjukan saat pria diduga IS itu berada di satu ruangan. Dia tampak memeluk seorang wanita dengan posisi keduanya tengah duduk.

Terekam sosok pria mirip IS itu tampak bertelanjang, sedangkan wanita itu hanya mengenakan pakaian dalam. Pada unggahan lain juga terlihat video saat pria diduga IS tengah tengah melakukan adegan tak senonoh dengan seorang wanita.

Pihak kepolisian pun menyelidiki video tersebut. Belakangan, video itu didapat dari koordinator aksi Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) inisial BP. GMKI sebelumnya sempat melakukan aksi atas beredarnya video mesum itu.

"Video tersebut dalam memori card sudah kita miliki. Sabtu kemarin sudah kita periksa saksi tambahan, yaitu BP salah satu kordinator aksi dari GKMI," kata Walpon, Senin (27/5).

Setelah mengantongi video itu, pihaknya berkoordinasi dengan ahli hukum pidana.

"Selanjutnya, langkah yang kita ambil akan berkoordinasi dengan saksi ahli hukum pidana dari USU atau dari UMSU, apakah dengan adanya video mesum yang sengaja direkam bisa dikenakan melanggar UU Pornografi atau tidak," jelasnya.

Demikianlah informasi mengenai berita yang tengah viral diantara masyarakat tanah air ini. Jadi Pastikan kamu mengikuti kami untuk terus mendapatkan informasi terupdate! 

Sumber:

UPDATE TERBARU