Wednesday 3rd of July 2024
×

Video Ratu Aulia Di Kamar Durasi Full 17 Menit Viral TikTok, Ditemukan Fakta Baru! Apakah Itu?

Video Ratu Aulia Di Kamar Durasi Full 17 Menit Viral TikTok, Ditemukan Fakta Baru! Apakah Itu?

--

Baca juga: Solar Makin Langka, Antrian Kendaraan di SPBU Gorontalo Hingga Penuhi Jalan Raya!

Dalam video tersebut, terdapat kata-kata yang menggambarkan perasaan sedih, memicu spekulasi bahwa Ratu Aulia mungkin sedang menghadapi masalah dalam hubungan cintanya.


Reaksi netizen pun mulai berdatangan. Sejumlah komentar dari pengguna TikTok menggambarkan kebingungan dan kekhawatiran terhadap situasi Ratu Aulia yang tiba-tiba menjadi viral di FYP. Namun, pengguna fans atuwaiga dengan tegas membantah dan menyatakan bahwa hubungan mereka baik-baik saja.

cara kerja atau cara penggunaan FYP tergantung pada algoritma TikTok. Ada tiga kategori yang digunakan untuk menilai konten video tersebut masuk dalam FYP anda, yakni interaksi yang dilakukan, informasi video, serta pengaturan akun.

Interaksi yang dilakukan artinya aktivitas pemilik akun tentang konten apa yang mereka sukai, video yang rutin dibagikan, akun yang diikuti, komentar yang mereka berikan, dan konten yang mereka unggah.

Baca juga: Bocoran Jinshi Wuthering Waves Segera Rilis Juni 2024, Inilah Skill dan Serangan yang Digunakannya!

Baca juga: Download Pet Simulator 99 Mod APK New Version 2024, Jejajahi Game Baru dengan Banyak Keseruannya!

Kemudian untuk informasi video artinya mencakup tentang caption, suara, hingga tagar (hashtag) yang mereka pakai. Informasi semua itu nantinya akan disesuaikan dengan pengaturan smartphone dan akun penggunanya, seperti preferensi bahasa, negara, serta jenis perangkat yang digunakan oleh pengguna.

Berikutnya, algoritma TikTok akan bekerja menyajikan konten di FYP sesuai informasi peroleh dari setiap pengguna tadi. Semakin banyak pengguna TikTok yang anda ikuti dan terlalu sering interaksi anda, maka akan semakin akurat antara algoritma TikTok dengan minat anda terhadap konten video TikTok.

Sumber:

UPDATE TERBARU