Monday 1st of July 2024
×

Video Ratu Aulia Di Kamar Durasi Full 17 Menit Viral TikTok, Ditemukan Fakta Baru! Apakah Itu?

Video Ratu Aulia Di Kamar Durasi Full 17 Menit Viral TikTok, Ditemukan Fakta Baru! Apakah Itu?

--

BISNIS – Banyak dari kalian yang pastinya tidak asing dengan nama Ratu Auia. Kini nama Ratu Aulia viral 17 menit menjadi kata kunci yang banyak diakses warganet. Hal ini terkait videonya kerap muncul di FYP TikTok. TikTok adalah platform video pendek terdepan di dunia yang memungkinkan pengguna untuk membuat dan berbagi video kreatif dengan durasi 15 detik hingga 10 menit.

FYP merupakan halaman pertama yang dibuka pengguna saat mereka membuka aplikasi TikTok. Artinya, ingin menunjukkan kepada mereka umpan video yang dikurasi dari pembuat yang mungkin tidak mereka ikuti, tetapi algoritma TikTok berpikir mereka mungkin menyukainya, berdasarkan minat dan interaksi mereka di masa lalu.


Biasanya video yang muncul di FYP pada aplikasi TikTok merupakan video paling favorit yang memiliki banyak penayangan, suka atau like, dan banyak pengikutnya.

Baca juga: Heboh Video Asusila Karyawati Coffe Shop Kendari Durasi 28 Detik Viral, Kasus Masih Diselidiki Polisi

Baca juga: Profil PT Denso Manufaktur Indonesia Perusahaan Bonafit Buat Kamu yang Mau Mendaftar Kerja, Cek Loker di Sini

Para pengguna TikTok ingin videonya muncul pada FYP pengguna lain, hal ini akan mendapatkan like atau suka, lebih banyak penyangan, hingga pengikut yang akan bertambah. Untuk itu, pengguna yang membuat konten video, berlomba-lomba mencari cara menggunakan FYP. Secara sederhana, fitur TikTok ini serupa dengan kolom Explore Instagram.

Ratu Aulia sendiri merupakan seorang kreator di TikTok, mendadak menjadi sorotan ketika beberapa videonya dikabarkan masuk ke FYP TikTok secara beruntun.

Kabar ini langsung mengundang tanda tanya di kalangan warganet dan banyak yang penasaran sehingga mengakses nama Ratu Aulia melalui internet dan media sosial.Salah satu video Ratu Aulia yang menjadi pusat perhatian adalah ketika ia curhat terkait perasaannya kepada pasangannya.

Baca juga: Akun FB Icha Shakila, Pelaku Dibalik Video Pencabulan Ibu atas Anaknya Sendiri, Iming-Iming Rp 15 Juta Lalu Kabur

Sumber:

UPDATE TERBARU