Saturday 21st of September 2024
×

Bocoran Jinshi Wuthering Waves Segera Rilis Juni 2024, Inilah Skill dan Serangan yang Digunakannya!

Bocoran Jinshi Wuthering Waves Segera Rilis Juni 2024, Inilah Skill dan Serangan yang Digunakannya!

--

BISNIS - Pada uraian pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Jinshi Wuthering Waves yang kini akan segera rilis. Langsung saja, simak selengkapnya hanya pada rangkuman lenggkap berikut ini yuk.

Bermain game memang menyenangkan karena seru dan bisa menimbulkan rasa bahagia, namun perlu kalian ketahui juga, bahwa masing-masing game membutuhkan beberapa hal yang penting agar game tersebut bisa dimainkan atau dijalankan secara benar tanpa adanya halangan.


Setelah uji coba beta tertutup pada tahun 2023 dan 2024, para penggemar game gacha akhirnya dapat menantikan tanggal rilis Wuthering Waves. Dikembangkan oleh Kuro Games, RPG dunia terbuka ini menjanjikan beragam karakter dalam dunia fantasi.

Baca juga: Kode Redeem Aku Si Peternak Dinosaurus (Juni 2024), Dapatkan Gems Gratis Hingga Item Menarik!

Baca juga: Berita Solar Langka Hari Ini Juni 2024, Antrian Membludak Hingga Nelayan Susah Melaut!

Game Wuthering Waves

Wuthering Waves merupakan game action-RPG open-world baru dengan cerita yang menarik dan grafis yang indah bergaya anime.

Para pemain akan mengalami petualangan di dunia fantasi yang lebih besar, sistem pertarungan yang belum pernah ada sebelumnya, dan elemen-elemen menarik yang semuanya ada di dalam satu game.

Sebelumnya, Kuro Games, selaku developer, menikmati kesuksesan dengan game Punishing: Grey Raven dan Aether Gazer. Game RPG yang dirilis pada tahun 2019 ini telah mendapatkan popularitas di kalangan gamer Asia, terutama di Tiongkok. Jadi tidak ada alasan untuk meragukan kualitas game RPG ini.

Selain menawarkan alur cerita yang menarik, game ini juga dilengkapi dengan mini-game, misi berhadiah, eksplorasi dunia fantasi, dan sistem gacha untuk mengklaim karakter.

Baca juga: Aplikasi Fohoway Penghasil Uang Penipuan dan Tidak Aman? Sebuah Bisnis Keuangan yang Menjanjikan Puluhan Juta Perbulan

Bocoran Jinshi Wuthering Waves

Skill Aktif

Vibration Manifestation

Serangan Dasar :
- Meluncurkan hingga 4 serangan berturut-turut, mengakibatkan Spectro DMG.

Serangan Berat :
- Melakukan serangan bermuatan dengan mengonsumsi Stamina, menimbulkan Spectro DMG .

Serangan di Udara :
- Melakukan Serangan Terjun saat berada di udara dengan mengonsumsi Stamina, menyebabkan Spectro DMG .

Sumber:

UPDATE TERBARU