Wednesday 3rd of July 2024
×

Solar Makin Langka, Antrian Kendaraan di SPBU Gorontalo Hingga Penuhi Jalan Raya!

Solar Makin Langka, Antrian Kendaraan di SPBU Gorontalo Hingga Penuhi Jalan Raya!

--

BISNIS - Melalui artikel kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan solar yang kini kian langka. Bahkan, di SPBU Gorontalo sendiri kondisi kendaraan semakin memadati jalanan. Berikut ini adalah informasi lengkapnya yang bisa kalian simak.

Antrean kendaraan adalah pemandangan sehari-hari di SPBU Telaga Jaya, Kabupaten Gorontalo. Mereka mengantri dari sore hingga pagi hari untuk mendapatkan solar bersubsidi.


Sejumlah sopir truk bahkan rela bermalam di sekitar SPBU untuk mendapatkan jatah solar di pagi hari. Para sopir truk mengaku kesulitan mendapatkan solar sudah berlangsung hampir satu bulan.

Baca juga: Apakah PT Pelindo Solusi Logistik Loker Penipuan? Simak Reviewnya Sebelum Taruh Amplop Cokelat!

Baca juga: Profil PT Arjuna Advaya Sanjaya, Tiko Aryawardhana Dituduh Gelapkan Dana Perusahaan FnB Ini

Sulitnya mendapatkan solar setidaknya berdampak pada kegiatan ekonomi masyarakat. Sebagian besar truk yang mengantri adalah truk logistik antar provinsi.

Salah satu petugas SPBU mengaku sudah mengurangi jatah solar bersubsidi sebanyak 100 liter per truk, namun kenyataannya antrian kendaraan tetap terjadi. Menurut data yang kami peroleh, pasokan solar Pertamina di setiap SPBU mencapai 8.000 kilo liter per hari.

Baca juga: Heboh! Suami BCL Diduga Gelapkan Dana Perusahaan PT Arjuna Advaya Sanjaya

Ironisnya, di tengah kelangkaan solar tersebut, masih banyak pengecer di pinggir jalan yang menjual solar dengan harga yang lebih tinggi dari harga di SPBU.

Sumber:

UPDATE TERBARU