Friday 5th of July 2024
×

Cara Mengatasi Getcontact Tidak Bisa Dibuka atau Error, Tenang Aja Langsung Lakukan Ini

Cara Mengatasi Getcontact Tidak Bisa Dibuka atau Error, Tenang Aja Langsung Lakukan Ini

--

Sebagai catatan, aplikasi ini juga menerapkan sistem keamanan enkripsi end-to end. Sistem keamanan tersebut membuat pengguna lain tidak dapat mengetahui siapa orang yang memberi tag pada nomor yang digunakan.

Baca juga: Download No Thanks APK Mod Boikot Produk Israel Terbaru 2024, Mudah Cek Daftar Barang yang Terafiliasi Israel!


Baca juga: Viral Circles Bakery Toko Roti Hits di Jogja Ternyata Plagiat Bakery di Australia, Malu Banget Sampai Dikomen Ownernya Langsung

Baca juga: Kasus Circles Bakery Jogja Plagiat Toko Roti di Australia Nggak Nyang Plek Ketiplek Dari Design Logo, Konsep, Penyajian, Menu, dan Interior

Untuk mengetahui siapa yang memberi tag di Getcontact dengan cara sebagai berikut:

1. Masuk ke akun Gmail yang kamu miliki. Jika belum memiliki akun, kamu bisa membuat akunnya terlebih dahulu dengan cara mengeklik buat akun dan mengikuti perintah dari Gmail. Setelah selesai, pengguna akan diberikan alamat email yang bisa digunakan.

2. Klik menu Tulis Email dan masukkan alamat Email Getcontact support@getcontact.com di kolom alamat penerima Email.

3. Selanjutnya, tulis email yang berisi permohonan untuk dibuatkan fitur yang mengetahui pemberi nama kontak pengguna pada aplikasi Getcontact.

4. Selanjutnya kirim email permohonan tersebut dengan mengeklik tombol ‘Kirim’. Sebelumnya, pastikan alamat email yang dimasukkan sudah benar.

5. Setelah email terkirim, pengguna bisa menunggu balasan email dari pihak Get Contact.

6. Jika permohonan membuat fitur tersebut disetujui, fitur tersebut akan muncul setelah pengguna memutakhirkan (update) aplikasi Getcontactnya pada versi terbaru.

Cara Mengatasi Get Contact Tidak Bisa Dibuka

1. Bersihkan file cache

Cara pertama yang dapat dilakukan untuk mengatasi masalah Get Contact tidak dapat dibuka yakni dengan membersihkan file cache. Cobalah ikuti langkah-langkah berikut ini:

2. Update aplikasi Get Contact

Penyebab Get Contact tida bisa dibuka juga bisa karena aplikasi mengalami pembaharuan atau update. Untuk itu, Anda pun harus memperbaharui aplikasi ini di Google Play Store (untuk pengguna Android) atau App Store (untuk pengguna iPhone).

3. Instal ulang Get Contact

Jika Get Contact telah diperbaharui namun belum bisa juga dibuka, cobalah untuk uninstall aplikasi tersebut terlebih dahulu. Kemudian, instal kembali aplikasi tersebut melalui Google Play Store (untuk pengguna Android) atau App Store (untuk pengguna iPhone).

Sumber:

UPDATE TERBARU