Monday 1st of July 2024
×

Link Nonton Film 12 Hari (2022) Full Movie HD 4K, Gratis! Perjuangan Keluar dari Jebakan Penjara

Link Nonton Film 12 Hari (2022) Full Movie HD 4K, Gratis! Perjuangan Keluar dari Jebakan Penjara

--

BISNIS - Penggemar film aksi dan berbau misteri wajib merapat! Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan film berjudul 12 Hari (2022) yang bisa kalian ikuti kisahnya. Langsung saja, simak lengkapnya pada uraian berikut ini.

Film yang disutradarai oleh Prisia Nasution dengan produser Reza Nangin dan Gianluigi Christoikov ini dibintangi oleh sejumlah aktor. Para pemeran dalam film ini adalah Yoga Pratama (Ridho), Verdi Solaiman (Roy), Asri Welas (Siti Khofifah), Edward Akbar (Satrio) dan sejumlah pemeran lainnya.


Film selalu berhasil memikat banyak penonton dari berbagai belahan dunia. Produksi film dikenal dengan beragam genre yang menarik, mulai dari drama romantis yang mengharukan hingga thriller misteri yang memacu adrenaline.

Baca juga: Nonton Series Malaysia Aku Bukan Ustazah (TV3) Episode 28 SUB INDO, Malam Ini! Kedekatan Makin Intens

Baca juga: Apakah PT Pelindo Solusi Logistik Loker Penipuan? Simak Reviewnya Sebelum Taruh Amplop Cokelat!

Salah satu daya tarik film terletak pada karakter-karakter yang kompleks dan mendalam, seringkali membuat penonton terhubung secara emosional dengan cerita. Selain itu, kualitas produksi film sering kali sangat baik, dengan sinematografi yang memukau.

Sinopsis Film 12 Hari (2022)

Ridho, pemeran utama film ini, dikirim ke penjara pada usia 18 tahun karena membunuh sekelompok pencuri, meskipun Ridho membunuh untuk membela diri. Namun, ia dipenjara selama 12 tahun. Di dalam sel, ia selalu dipukuli dan diperlakukan tidak adil oleh para tahanan lainnya.

Kini di usianya yang ke-30, ia hanya ingin hidup dengan tenang setelah dibebaskan dari penjara. Sebagai mantan narapidana, sulit baginya untuk mendapatkan pekerjaan. Hanya Bu Siti, seorang pemilik warung kecil, yang bersedia menampungnya.

Baca juga: Jadwal Penerbangan Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Juni 2024, Mulai dari Keberangkatan dan Kedatangan

Sedikit demi sedikit, Ridho jatuh cinta pada Annisa, anak Bu Siti. Suatu hari, Ridho teringat sepucuk surat yang diterimanya enam tahun lalu, saat ia masih mendekam di penjara. Surat itu berisi tentang kematian ibunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU