Wednesday 3rd of July 2024
×

Cara Pinjam Uang di Akulaku Tapi Tidak Punya Rekening Paling Mudah dan Aman Untuk Pemula

Cara Pinjam Uang di Akulaku Tapi Tidak Punya Rekening Paling Mudah dan Aman Untuk Pemula

--

  1. Klik Menu Pinjaman

Setelah identitas Anda terverifikasi, temukan dan klik menu pinjaman di aplikasi Akulaku. Biasanya menu ini tersedia di beranda atau halaman utama aplikasi.

  1. Pilih Plafon dan Tenor Pinjaman, Sesuaikan Kebutuhan

Pada menu pinjaman, Anda akan diminta untuk memilih plafon pinjaman dan tenor yang diinginkan. Pilihlah jumlah dan periode pembayaran yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan Anda.

  1. Masukkan Informasi Pengiriman Dana

Ketika Anda sudah memilih plafon dan tenor pinjaman, Anda akan diminta untuk memasukkan informasi terkait pengiriman dana. Meskipun Anda tidak memiliki rekening bank, Akulaku biasanya memberikan opsi untuk menggunakan layanan pengiriman dana melalui berbagai metode alternatif seperti dompet digital atau layanan transfer uang.

Baca juga: Viral Video Panas PNS Pemprov Jabar Dalam Mobil Tersebar Luas di Sosial Media, Durasi Full No Sensor!

Baca juga: Profil Iwan Xaverius Bassist Edane yang Baru Saja Hembuskan Nafas Terakhir, Menyukai Dunia Musik Sejak Kecil!

  1. Tunggu Persetujuan dari Akulaku

Setelah semua informasi dimasukkan, Anda tinggal menunggu proses persetujuan dari pihak Akulaku. Proses ini biasanya tidak memakan waktu lama, dan Anda akan segera mendapatkan konfirmasi apakah pinjaman Anda disetujui atau tidak.

Nah, demikianlah informasi mengenai cara pinjam uang di Akulaku tapi tidak punya rekening yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan jika ada pertanyaan lanjutan bisa langsung kontak perusahaan Akulaku langsung.

Sumber:

UPDATE TERBARU