Wednesday 3rd of July 2024
×

Profil PT Ghani Berkah Asyhiya, Perusahaan Kosmetik Happy Asmara yang Bekerja Sama dengan UB

Profil PT Ghani Berkah Asyhiya, Perusahaan Kosmetik Happy Asmara yang Bekerja Sama dengan UB

--

BISNIS – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil PT Ghani Berkah Asyhiya yang bekerja sama dengan Universitas Brawijaya. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari berbagai sumber, penyanyi dangdut Indonesia, Happy Asmara resmi menjalin kerja sama dengan Universitas Brawijaya (UB). Wanita yang punya nama asli Happy Rismanda Hendranata ini merupakan pemilik PT Ghania Berkah Ashiya (GBA) yang bergerak di bidang produk herbal dan merchandise.


Kerja sama ini ditandai dengan penandatangan MoU yang dilakukan antara UB dan PT GBA di Gedung Rektorat UB, Senin (3/6/2024). Nota kesepahaman ini ditandatangani oleh Direktur Utama PT Ghaniya Berkah Ashiya, Arindi E dan Wakil Rektor Bidang Riset dan Inovasi, Universitas Brawijaya, Prof Dr Unti Ludigdo, SE, M.Si., Ak. Menurut Happy, langkah ini merupakan awal kerja sama dengan UB.

Baca juga: Heboh! Suami BCL Diduga Gelapkan Dana Perusahaan PT Arjuna Advaya Sanjaya

Baca juga: Link Grup WA Video Viral Terbaru 2024 Hari Ini, Update Hot News Setiap Saat Tanpa Syarat!

Profil PT Ghani Berkah Asyhiya

Perusahaan Happy Asmara ternyata bergerak di bidang skincare dan body care. Produk inilah yang menjadi fokus kerja sama Universitas Brawijaya dan PT. Ghania Berkah Ashiya. Namun Happy Asmara menyebutkan bahwa ke depannya mungkin akan banyak produk baru yang dikembangkan oleh perusahaannya bersama Universitas Brawijaya.

Beberapa produk yang berencana untuk dikembangkan adalah kosmetik, minuman kesehatan, minuman untuk kesehatan kulit, hingga minuman pendamping diet. Produk-produk ini nantinya bersumber dari penelitian guru besar Universitas Brawijaya serta produk-produk kampus tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU