Monday 8th of July 2024
×

Ben Sumadiwiria Anak Siapa? Sosok di Balik Konten Crazy Rich' Bobby Saputra!

Ben Sumadiwiria Anak Siapa? Sosok di Balik Konten Crazy Rich' Bobby Saputra!

--

Profil Ben Sumadiwiria

Ben Sumadiwiria, ini juga dikenal dengan nama Ben "Awesome Eats", yang merupakan seorang Youtuber terkenal yang dikenal lewat video mukbangnya, di mana ia menjelajahi ragam makanan dari berbagai penjuru dunia. Dilahirkan di Jerman, Ben memiliki keturunan Indonesia dari orangtuanya.

Ben Sumadiwiria diketahui telah memulai karier sebagai food vlogger sejak tahun 2014 yang lalu. Hingga kini ia telah memiliki subcribe di Youtube sebanyak 263 ribu. Sementara pada konten yang telah dia bagikan melalui akun Youtube @supercoolben itu telah mencapai 545, dimana dari keseluruhan konten videonya juga telah banyak ditonton kurang lebih 100 juta kali.


Selanjutnya, Ben Sumadiwiria sendiri juga cukup aktif di Instagram dengan akun @supercoolben, pada akun Instagramnya ini memiliki jumlah pengikutnya mencapai 168 ribu.

Baca juga: Link Download 2 Video Viral Ibu Dan Anak Asli 7 Menit Full Mediafire, Ada Part 1 dan 2!

Baca juga: Daftar Drama BL Korea Terbaru 2024 Paling Populer, Ada High School Return of a Gangster yang Viral!

Siapa Orang Tua Ben Sumadiwiria?

Informasi mengenai orang tua Ben Sumadiwiria sayangnya hingga kini masih terbilang minim. Pada beberapa video, Ben terkadang melihatkan foto-foto orang tuanya yang berasal dari Indonesia. Meski begitu, ia jarang mengungkapkan secara detail nama atau pekerjaan orang tuanya.

Ben Sumadiwiria, yang juga dikenal sebagai Bobby Saputra, adalah seorang pengusaha dan influencer asal Indonesia. Ia mengaku sebagai keturunan Indonesia-China, namun tidak tinggal di Indonesia. Ben dibesarkan di Jerman dan Inggris, dan saat ini ia tinggal di Bali.

Baca juga: Viral! 2 Bocil Ciuman Depan MPP Maros Diamankan Pemkab, Tindakan Tak Senonoh Disaksikan Temannya

Sumber:

UPDATE TERBARU