Wednesday 3rd of July 2024
×

Daftar Drama BL Korea Terbaru 2024 Paling Populer, Ada High School Return of a Gangster yang Viral!

Daftar Drama BL Korea Terbaru 2024 Paling Populer, Ada High School Return of a Gangster yang Viral!

--

BISNIS - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan daftar informaasi seputar drama BL Korea terbaru yang kini tengah booming. Langsung saja, simak seelngkapnya hanya pada rangkuman lengkap berikut ini yuk. 

Drama Korea telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam drama Jepang sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.


Drama BL (Boys' Love) menjadi genre yang menceritakan kisah cinta antara pria dengan pria, menciptakan naratif yang berfokus pada hubungan romantis sesama jenis. Produksi drama BL semakin meluas, memberikan ruang bagi pengembangan beragam cerita dan karakter.

Baca juga: Cara Membuat Emoji Centang Biru di eFootball 2024, Gampang dan Bisa Langsung Jadi!

Baca juga: Uncensored! Download Treasure of Nadia Latest Mod APK Version 2024 Gratis Unlimited Money, Untuk Android & Windows

Terdapat variasi dalam pendekatan cerita dan pengembangan karakter yang menciptakan keberagaman dalam genre ini. Kehadiran drama BL di industri hiburan tidak hanya mencerminkan diversifikasi cerita romantis, tetapi kisah-kisahnya juga bervariasi.

Drama Korea memiliki tempat istimewa di hati masyarakat Indonesia dan selalu menjadi pilihan tontonan yang diminati dengan berbagai kisah dan genre yang ditawarkan. Bagi para penggemar drakor, tentunya drama ini bisa menjadi opsi yang menarik untuk ditonton.

Daftar Drama BL Korea Terbaru 2024

High School Return of a Gangster

High School Return of a Gangster merupakan salah satu serial yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar serial Korea. Siapa sangka, karya sutradara Lee Sung Taek ini ternyata diadaptasi dari webtoon bergenre “boy's love” (BL).

Komik digital tersebut berjudul I, a Gangster, Became a High School Student, yang rupanya juga diadaptasi dari novel online karya Horol, yang judul aslinya adalah Jokokin Naega Godeunghaksaengyi Dweeotseummida (Jokokin Naega Godeunghaksaengyi Dweeotseummida).

Baca juga: Lupa Password MySAPK BKN? Jangan Panik! Begini Cara Resetnya dengan Mudah Anti Ribet

Meskipun diadaptasi dari webtoon BL, High School Return of a Gangster tidak menampilkan elemen ini dalam versi drama. Song Yi Heon yang awalnya memiliki perasaan pada Choi Se Kyung, kini digambarkan hanya ingin menjadi temannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU