Sunday 29th of September 2024
×

Viral! 2 Bocil Ciuman Depan MPP Maros Diamankan Pemkab, Tindakan Tak Senonoh Disaksikan Temannya

Viral! 2 Bocil Ciuman Depan MPP Maros Diamankan Pemkab, Tindakan Tak Senonoh Disaksikan Temannya

--

BISNIS - Pada ulasan pembahasan berikut ini kami akan membagikan informasi terkait dengan video viral yang kini tengah jadi perbincangan di media sosial. Sepasang bocil melakukan ciuman di depan MPP Maros dengan disaksikan teman-temannya. Kini, pihak Pemkab tengah melakukan penelusuran.

Sebuah video yang memperlihatkan dua orang anak yang sedang berciuman dengan temannya di area Mal Pelayanan Publik (MPP) Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel), menjadi viral di media sosial. Pemerintah Kabupaten Maros telah mengetahui kasus ini.


“Sudah kami teruskan ke unit teknis untuk konfirmasi,” kata Kepala DP3A Kabupaten Maros, Andi Zulkifli Ridwan Akbar, yang dilansir dari detikSulsel, Minggu (2/6/2024).

Baca juga: Video Fatin Amirah Durasi 24 Menit Viral di Media Sosial, Tampilkan Adegan Dewasa yang Bikin Tegang!

Baca juga: Neet and Angel APK Download Gratis Versi 1.19 2024, Permainan Simulasi Dewasa Uncensored 18+ yang Seru Abis

Perbuatan mesum kedua bocah tersebut terjadi di halaman MPP Maros pada Minggu (2/6). Zulkifli mengatakan, peristiwa itu terjadi saat hari bebas kendaraan bermotor di kawasan tersebut.

"Kegiatan pada saat car free day," sebutnya.

Namun, Andi Zulkifli mengaku tidak mengetahui identitas kedua bocah tersebut. Termasuk awal mula ciuman antara kedua bocah tersebut hingga terekam.

"Saya kurang tahu kronologinya," kata Andi Zulkifli.

Menurut video viral yang beredar, seorang bocah berkaos putih terlihat memeluk dan mencium temannya yang berkaos merah. Aksi tersebut diamati oleh teman-temannya yang berdiri di depannya.

Baca juga: Cara Mendapatkan M1014 Wasteland Terbaru 2024 dan Kode Rahasianya, Ikuti Tutorial Berikut Ini!

Sumber:

UPDATE TERBARU