Friday 5th of July 2024
×

Ben Sumadiwiria Anak Siapa? Sosok di Balik Konten Crazy Rich' Bobby Saputra!

Ben Sumadiwiria Anak Siapa? Sosok di Balik Konten Crazy Rich' Bobby Saputra!

--

BISNIS -Nama Ben Sumadiwiria mungkin masih asing bagi sebagian orang. Namun, di media sosial, ia dikenal dengan nama lain: Bobby Saputra. Sosoknya baru-baru ini menjadi perbincangan hangat setelah videonya yang mengaku sebagai anak salah satu orang terkaya di Indonesia viral.

Melalui rangkuman ppembahasan berikut ini kami akan membagikan informasi terkait dengan sosok dari orang tua Ben Sumadiwiria yang merupakan seorang Food Vlogger asal Jerman namun berdarah Indonesia. Langsung saja, simak selengkapnya berikut ini. 


Baca juga: Download Link Video Viral Ibu dan Anak Baju Biru di Videy Full Durasi No Sensor Gratis, Nggak Nyangka Banget Isinya!

Ben Sumadiwiria merupakan seroang seleb TikTok yang sering mengunggah beragam konten masakan dan makanan di platform seperti Youtube, Instagram, dan TikTok. Dengan penyajian yang menarik dan juga menyenangkan,

kontennya ini sering kali dihiasi dengan elemen lucu yang menarik perhatian para penggemarnya. Bukan hanya itu saja, terdapat juga beberapa kesempatan, Ben sering mereview kuliner khas Indonesia, termasuk Indomie dan juga makanan-makanan ekstrim lainnya.

Baca juga: Link Video Viral Ibu dan Anak Baju Biru Mediafire Full Durasi HD, Buruan Download Sebelum Dihapus

Baca juga: Link Video Ibu Baju Oren Viral Tiktok Twitter Durasi Full No Sensor: 'Minta Jatah' Pada Anaknya Sendiri?

Hal ini telah memicu rasa penasaran yang besar dari masyarakat Indonesia untuk mengetahui lebih dalam pada sosoknya. Sebagai seorang Youtuber kuliner asal Jerman, Ben telah berhasil menarik perhatian banyak orang Indonesia melalui videonya yang mencoba berbagai makanan khas Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU