Thursday 4th of July 2024
×

Heboh! PO Bus Nagita Transport Viral, Benarkah Milik Nagita Slavina? Direktur Utama Angkat Bicara!

 Heboh! PO Bus Nagita Transport Viral, Benarkah Milik Nagita Slavina? Direktur Utama Angkat Bicara!

--

BISNIS - Baru-baru ini, media sosial diramaikan dengan kemunculan PO Bus Nagita Transport. Banyak warganet yang menduga bahwa PO Bus ini milik artis ternama, Nagita Slavina, istri dari Raffi Ahmad. Dugaan ini muncul karena kemiripan nama dan logo PO Bus tersebut dengan nama dan logo Rans Entertainment, perusahaan milik Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Kemunculan PO Bus Nagita Transport ini pun viral di media sosial. Di TikTok, banyak video yang beredar menunjukkan bus-bus PO Nagita Transport yang sedang beroperasi. Video-video tersebut pun mendapat banyak komentar dari warganet, yang penasaran dengan kepemilikan PO Bus tersebut.


Baca juga: Tiket Masuk Ancol Gratis Bulan Juni 2024 Sambut HUT Jakarta, Siap Liburan Bareng Keluarga dan Teman-teman!

Baca juga: Info Loker PT Magnifika Dhana Aksata Juni 2024 Terbaru, Begini Syarat dan Cara Daftarnya yang Wajib Kamu Tau

Di tengah hiruk pikuk dunia transportasi darat, PO Bus Nagita Transport hadir sebagai oase bagi para pecinta wisata yang mendambakan kenyamanan dan pelayanan prima. Berdiri sejak tahun 2019, perusahaan ini telah menjelma menjadi salah satu pemain ternama di Jawa Tengah, mengantarkan para pelanggannya menjelajahi berbagai destinasi wisata memukau di Nusantara.

Lebih dari sekadar moda transportasi, Nagita Transport menawarkan sebuah pengalaman perjalanan yang tak terlupakan. Armada bus modern mereka dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang kenyamanan, seperti kursi ergonomis, AC, toilet, dan televisi. Tak ketinggalan, keramahan dan profesionalisme para pramugari menjadi nilai tambah yang selalu diunggulkan oleh perusahaan ini.

Baca juga: pip.kemdikbud.go.id Login Tidak Bisa Dibuka Juni 2024 Ternyata Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya Yang Wajib Kamu Tau

Sumber:

UPDATE TERBARU