Sunday 7th of July 2024
×

Heboh! PO Bus Nagita Transport Viral, Benarkah Milik Nagita Slavina? Direktur Utama Angkat Bicara!

 Heboh! PO Bus Nagita Transport Viral, Benarkah Milik Nagita Slavina? Direktur Utama Angkat Bicara!

--

Nagita Transport melayani berbagai rute di Jawa Tengah dan sekitarnya, dengan beberapa trayek favorit seperti:

  • Solo - Yogyakarta - Semarang: Rute klasik ini menawarkan panorama pedesaan yang indah dan berbagai situs budaya menarik.
  • Solo - Malang - Batu: Perjalanan menuju kota apel ini memungkinkan Anda menikmati udara sejuk pegunungan dan berbagai wisata alam yang mempesona.
  • Solo - Jakarta: Bagi yang ingin menjelajahi ibukota, Nagita Transport menyediakan layanan bus malam yang nyaman dan aman.

Selain layanan transportasi reguler, Nagita Transport juga melayani sewa bus pariwisata untuk berbagai keperluan, seperti gathering kantor, wisata keluarga, dan study tour. Dengan armada yang beragam dan pilihan paket wisata yang menarik, Nagita Transport siap menjadi partner terpercaya untuk mewujudkan perjalanan impian Anda.

Baca juga: Mitratel Bagikan Dividen Tunai dan Khusus Senilai Rp 1,5 Triliun Laba Bersih kepada Pemegang Saham

Baca juga: Daftar Jenderal Bintang 4 Berinisial B Siapa Saja? Membongkar Kasus Penyaluran Dana Timah 271 T

Lalu, benarkah PO Bus Nagita Transport milik Nagita Slavina?

Berdasarkan penelusuran, PO Bus Nagita Transport tidak memiliki hubungan dengan Nagita Slavina. PO Bus ini sebenarnya milik PT Nagita Trans Utama, sebuah perusahaan yang berbasis di Sukoharjo, Jawa Tengah. Direktur Utama PT Nagita Trans Utama adalah Bregas Ayraputra, dan Komisaris Utamanya adalah Bambang Widiatmoko.

Meskipun tidak memiliki hubungan dengan Nagita Slavina, PO Bus Nagita Transport tetaplah menarik perhatian publik. PO Bus ini menawarkan layanan bus pariwisata dengan berbagai fasilitas lengkap dan modern. Bus-bus PO Nagita Transport pun melayani berbagai trayek di Jawa dan Sumatera.

Baca juga: Kenapa DJP Online Tidak Bisa Diakses Hari Ini, Ini Cara Mengatasi dan Penyebabnya

Sumber:

UPDATE TERBARU