Friday 5th of July 2024
×

Tiket Masuk Ancol Gratis Bulan Juni 2024 Sambut HUT Jakarta, Siap Liburan Bareng Keluarga dan Teman-teman!

Tiket Masuk Ancol Gratis Bulan Juni 2024 Sambut HUT Jakarta, Siap Liburan Bareng Keluarga dan Teman-teman!

--

BISNIS – Apakah kamu hendak berwisata ke Ancol? Melalui artikel berikut ini adalah informasi mengenai tiket Wisata Ancol gratis untuk Juni 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak detail lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Ancol adalah sebuah daerah wisata yang terletak di Utara Jakarta, Indonesia. Ancol dikenal sebagai Ancol Dreamland, sebuah kompleks rekreasi yang menawarkan berbagai atraksi dan fasilitas untuk pengunjung, termasuk taman hiburan, pantai, hotel, dan tempat wisata lainnya.


Baca juga: Mitratel Bagikan Dividen Tunai dan Khusus Senilai Rp 1,5 Triliun Laba Bersih kepada Pemegang Saham

Taman Impian Jaya Ancol, atau lebih dikenal sebagai Ancol Dreamland, memiliki berbagai wahana permainan seperti Dunia Fantasi (Dufan), SeaWorld, Atlantis Water Adventure, dan masih banyak lagi. Ancol juga memiliki pantai yang menyajikan pemandangan laut Jakarta, serta berbagai tempat makan, pusat perbelanjaan, dan hiburan malam.

Sebagai destinasi wisata populer di Jakarta, Ancol menarik banyak pengunjung, baik wisatawan lokal maupun internasional, yang mencari kegiatan rekreasi dan hiburan di tepi laut.

Baca juga: Daftar Jenderal Bintang 4 Berinisial B Siapa Saja? Membongkar Kasus Penyaluran Dana Timah 271 T

Baca juga: Menelusuri Jejak Jenderal Bintang 4 Berinisial B Terkait Kasus Korupsi Timah 271 T, Siapakah Beliau?

Ancol Kembali Hadirkan Tiket Gratis Masuk Ancol

Mengawali awal tahun Ancol kembali memberikan keajaiban dengan membagikan tiket gratis pada bulan Januari ini. Melalui program Gratis Masuk Ancol masyarakat memiliki kesempatan untuk dapat menikmati rekreasi di area Taman dan Pantai Ancol secara gratis khusus di tanggal 22 Januari 2024. 

Sumber:

UPDATE TERBARU