Wednesday 3rd of July 2024
×

Ancol Kembali Hadirkan Tiket Masuk Gratis Hari Ini 25-31 Januari 2024 Langsung gercepin Buat Liburan Bareng Teman atau Keluarga

Ancol Kembali Hadirkan Tiket Masuk Gratis Hari Ini 25-31 Januari 2024 Langsung gercepin Buat Liburan Bareng Teman atau Keluarga

--

BISNIS – Apakah kamu hendak berwisata ke Ancol? Melalui artikel berikut ini adalah informasi mengenai tiket Wisata Ancol gratis untuk Februari 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak detail lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Ancol adalah sebuah daerah wisata yang terletak di Utara Jakarta, Indonesia. Ancol dikenal sebagai Ancol Dreamland, sebuah kompleks rekreasi yang menawarkan berbagai atraksi dan fasilitas untuk pengunjung, termasuk taman hiburan, pantai, hotel, dan tempat wisata lainnya.


Taman Impian Jaya Ancol, atau lebih dikenal sebagai Ancol Dreamland, memiliki berbagai wahana permainan seperti Dunia Fantasi (Dufan), SeaWorld, Atlantis Water Adventure, dan masih banyak lagi. Ancol juga memiliki pantai yang menyajikan pemandangan laut Jakarta, serta berbagai tempat makan, pusat perbelanjaan, dan hiburan malam.

Sebagai destinasi wisata populer di Jakarta, Ancol menarik banyak pengunjung, baik wisatawan lokal maupun internasional, yang mencari kegiatan rekreasi dan hiburan di tepi laut.

Baca juga: FS Solar Penipuan? Cek Apakah Terbukti Membayar dan Sudah Terdaftar di OJK Sebelum Ikutan FOMO

Baca juga: APK Riot Penghasil Uang Beneran Bayar atau Penipuan? Bongkar Fakta Sebenarnya Disini!

Baca juga: Rekomendasi 5 Game Penghasil Saldo DANA Tercepat Februari 2024, Gercepin Langsung Dijamin Anti Bokek dan Kantong Kering

Ancol Kembali Hadirkan Tiket Gratis Masuk Ancol

Mengawali awal tahun Ancol kembali memberikan keajaiban dengan membagikan tiket gratis pada bulan Januari ini. Melalui program Gratis Masuk Ancol masyarakat memiliki kesempatan untuk dapat menikmati rekreasi di area Taman dan Pantai Ancol secara gratis khusus di tanggal 22 Januari 2024. 

Sumber:

UPDATE TERBARU