Monday 8th of July 2024
×

Tiket Masuk Ancol Gratis Bulan Juni 2024 Sambut HUT Jakarta, Siap Liburan Bareng Keluarga dan Teman-teman!

Tiket Masuk Ancol Gratis Bulan Juni 2024 Sambut HUT Jakarta, Siap Liburan Bareng Keluarga dan Teman-teman!

--

Dengan Tiket Gratis ini masyarakat dapat menikmati Pantai Lagoon, Pantai Festival, dan Beach Poll dengan bermain pasir dan air bersama keluarga. Suasana sunset pada sore hari juga akan menambah keindahan berekreasi di pantai. Selain kawasan pantai pengunjung juga dapat mengunjungi ruang terbuka hijau Ecopark Ancol dan Pasar Seni Ancol dimana pengunjung dapat berwisata sekaligus belajar seni dan
kebudayaan.

Tiket Masuk Gratis Juni 2024

Masyarakat bisa gratis masuk Ancol mulai 1-21 Juni 2024. Program tiket gratis ini berlaku untuk kunjungan pukul 17.00 - 23.00 WIB dan tiket berlaku untuk individu, belum termasuk kendaraan dan unit rekreasi lainnya.


Baca juga: Kejam! Video Asusila Ibu dan Anak Viral Tiktok Twitter, Sang Bapak Paksa Lakukan Adegan Dewasa?

Baca juga: pip.kemdikbud.go.id Login Tidak Bisa Dibuka Juni 2024 Ternyata Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya Yang Wajib Kamu Tau

"Bagi pengunjung yang ingin menikmati program gratis masuk Ancol ini bisa langsung memesan tiketnya melalui www.ancol.com. Calon pengunjung perlu memesan setidaknya H-1 kedatangan dan setiap akun bisa mendapatkan 1 tiket gratis," kata Eddy Prastiyo, Direktur Operasional PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk dalam keterangannya.

Sangat seru, bukan? Itulah informasi mengenai tiket gratis masuk Ancol pada Juni 2024 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat berwisata!

Sumber:

UPDATE TERBARU