Thursday 4th of July 2024
×

Info Loker PT Magnifika Dhana Aksata Juni 2024 Terbaru, Begini Syarat dan Cara Daftarnya yang Wajib Kamu Tau

Info Loker PT Magnifika Dhana Aksata Juni 2024 Terbaru, Begini Syarat dan Cara Daftarnya yang Wajib Kamu Tau

--

Info Loker PT Magnifika Dhana Aksata Juni 2024 Terbaru

PT Magnifika Dhana Aksata adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang periklanan, pemasaran, promosi, dan hubungan masyarakat. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2014 dan berlokasi di Jakarta Selatan, tepatnya di Jalan Ridwan 1 Nomor 7, Kelurahan Grogol Utara, Kecamatan Kebayoran Lama.

PT Magnifika Dhana Aksata berfokus pada berbagai layanan yang meliputi kehumasan dan periklanan, dengan spesialisasi dalam strategi komunikasi dan eksekusi kampanye pemasaran untuk berbagai klien​.


Perusahaan ini memiliki ukuran yang relatif kecil dengan jumlah pekerja antara 1 hingga 50 orang. Mereka dikenal atas kolaborasinya dengan berbagai merek besar dan organisasi, termasuk dalam membantu peluncuran produk dan pengelolaan strategi komunikasi klien-klien mereka.

Baca juga: Download Evil Life Mod Apk Juni 2024 GRATIS Game Wik Wik yang Lagi Viral di TikTok, Visualnya Nggak Ada Lawan

Baca juga: UPDATE! Link Download Avatar World Mod Apk V1.89 Android Terbaru 2024 Dapatkan Beragam Bonus GRATIS

Baca juga: Video Asusila Adik Kakak Viral TikTok Diduga Dipaksa Sang Bapak Lakukan Adegan Dewasa?

Situs: https://www.magnifique.co.id/
Industri: Public Relations and Communications
Ukuran Perusahaan: 51 - 200 karyawan

Alamat: Jl. Bendungan Asahan I No.58 4, RT.4/RW.2, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210
Provinsi: Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Untuk informasi selengkapnya langsung saja cek loker di sini: KLIK DI SINI!

Sekian pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan berita tentang Info Loker PT Magnifika Dhana Aksata Juni 2024 Terbaru yang dapat kami sampaikan untuk kamu pada kesempatan kali ini. Segera mendaftar, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU