Monday 1st of July 2024
×

Video Asusila Adik Kakak Viral TikTok Diduga Dipaksa Sang Bapak Lakukan Adegan Dewasa?

Video Asusila Adik Kakak Viral TikTok Diduga Dipaksa Sang Bapak Lakukan Adegan Dewasa?

--

BISNIS – Sebuah video yang menampilkan seorang wanita yang diduga ibu dari anak berbaju biru yang terekam dalam video TikTok kini menjadi sorotan usai video tersebut tren baru-baru ini.

Rekaman itu menarik perhatian, dimana rekaman yang menampilkan video antara seorang adik laki-laki yang mengenakan baju biru agak hijau itu menunjukkan adegan yang tak biasa.


Yang lebih mengejutkan adalah ketika sang ibu terekam sosoknya mengemut organ intim sang anak. Hal ini pun menuai beragam komentar dari netizen yang merasa sangat terganggu dengan adegan yang ditampilkan dalam video viral ini.

Baca juga: Viral Perusahaan Kulit Manusia Terbesar di Dunia Terletak di Israel, Diduga Curi Dari Jasad Warga Palestina yang Hilang

Baca juga: Bank Kulit Manusia Terbesar di Dunia Ada Israel Sejak 1968, Curi Organ Tubuh Warga Palestina di Jalur Gaza Tanpa Ijin Sampai Gali Kubur?

Baca juga: Video Viral Ibu dan Anak Baju Biru, Lecehkan Anak Kecil Sampai Trauma Tuai Kecaman Netizen

Diketahui melalui beberapa sumber bahwa video tersebut merupakan video lama namun karena popularitasnya yang tinggi, video-video tersebut sering kali mendapatkan banyak komentar dari netizen, hingga akhirnya ada kemungkinan konten tersebut terhapus.

Video Asusila Adik Kakak Viral Tiktok Diduga Dipaksa Sang Bapak Lakukan Adegan Dewasa

Diduga bahwa pelaku yang menyebarkan video asusila adik kakak sampai viral tersebut yakni ayah kandung mereka sendiri. Informasi tersebut seperti dilansir dari TikTok @kaka.e******* pada Sabtu, 1 Juni 2024.

Sumber:

UPDATE TERBARU