Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Video Ibu dan Anak yang Viral di TikTok Terekam Mainkan Alat Vital Bocah Baju Biru, Dirujak Warganet Tanpa Sisa

Link Video Ibu dan Anak yang Viral di TikTok Terekam Mainkan Alat Vital Bocah Baju Biru, Dirujak Warganet Tanpa Sisa

--

Diketahui bahwa melalui video tersebut, terlihat momen-momen dimana sang kakak bermain-main dengan adiknya. Namun semuanya berubah Ketika sang kakak membuat tubuh adiknya digelitik.

Yang lebih mengejutkan adalah ketika sang kakak terekam sosoknya mengemut organ intim sang adik. Hal ini pun menuai beragam komentar dari netizen yang merasa sangat terganggu dengan adegan yang ditampilkan dalam video viral ini.


Baca juga: VIRAL Hendrini Purbosari Pegawai Bapenda DKI Jakarta Sebut POLRI Buang-Buang Duit Negara dan Gak Bisa Kerja, Langsung Dipecat!

Baca juga: Tampang Sosok Hendrini Purbosari Staff Bapenda DKI Jakarta yang Serukan Hapuskan POLRI Terancam UU ITE

Baca juga: Bocoran Booyah Pass Season 18 Free Fire Bulan Juni 2024, Ada Bundle Dawnbreaker dan Dushbreaker Gratis Untukmu!

Diketahui melalui beberapa sumber bahwa video tersebut merupakan video lama namun karena popularitasnya yang tinggi, video-video tersebut sering kali mendapatkan banyak komentar dari netizen, hingga akhirnya ada kemungkinan konten tersebut terhapus.

Semoga informasi mengenai berita terkini yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini bisa membantu kamu, ya! Terimakasih sudah membaca! Kami harap informasi ini bisa bermanfaat untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU