Friday 5th of July 2024
×

Bocoran Booyah Pass Season 18 Free Fire Bulan Juni 2024, Ada Bundle Dawnbreaker dan Dushbreaker Gratis Untukmu!

Bocoran Booyah Pass Season 18 Free Fire Bulan Juni 2024, Ada Bundle Dawnbreaker dan Dushbreaker Gratis Untukmu!

--

BISNIS - Para Survivors bersiaplah, petualangan seru di Booyah Pass Season 18 Free Fire akan segera dimulai! Bertemakan "End of Twilight" yang futuristik, bocoran terbaru mengungkapkan berbagai hadiah menarik dan item eksklusif yang siap memanjakan para pemain.

Dari video bocoran yang beredar, Booyah Pass Season 18 akan menghadirkan nuansa cyberpunk yang kental. Hal ini terlihat dari desain item-itemnya yang bernuansa metalik dan neon, seperti bundle set futuristik, parasut dengan efek hologram, skin senjata yang berkilauan, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Pilu! Kisah Puput Erna Sri Rejeki Viral : TKW Asal Klaten yang Menghadapi Cobaan di Negeri Orang

Bagi para Survivors yang gemar mengoleksi pet lucu, Booyah Pass Season 18 ini kabarnya akan menghadirkan pet baru yang menggemaskan. Selain itu, bocoran juga menunjukkan adanya emote keren dan granat unik yang bisa digunakan untuk menggebrak pertempuran.

Baca juga: Link Full Video TKW Hongkong Viral Twitter Link Download Mediafire Gratis, Full Durasi No Sensor!

Hadiah Menarik di Setiap Level

Seperti Booyah Pass sebelumnya, Season 18 ini pun menawarkan berbagai hadiah menarik di setiap levelnya. Para pemain bisa mendapatkan emblem, banner, coin, fragmen karakter, tiket royale, dan masih banyak item menarik lainnya dengan menyelesaikan misi dan mengumpulkan poin Booyah Pass.

Baca juga: HEBOH! Buntut Skandal dengan Stormy Daniels, Donald Trump Diputuskan Bersalah dan Menghambat Pilpres!

Sumber:

UPDATE TERBARU