Friday 5th of July 2024
×

Pengalaman Didatangi DC Shopee Yang Wajib Kamu Tau, Jangan Sampai Galbay Kalau Nggak Mau Nangis! 

Pengalaman Didatangi DC Shopee Yang Wajib Kamu Tau, Jangan Sampai Galbay Kalau Nggak Mau Nangis! 

--

Pengalaman Didatangi DC Shopee

Dikatakan bahwa untuk wilayah Shopee PayLater atau Spinjam memang tak secara gamblang terlihat. Dilihat berdasarkan dari debitur yang pernah didatangi, rata-rata sebagian besar wilayah Pulau Jawa didatangi oleh debt collector atau DC Shopee.

Bagian yang dikunjungi debt collector atauy DC pun rata-rata adalah kota-kota besar namun sampai saat ini memang belum merata. Yang bahaya adalah, ada kabar terbaru debt collector atau DC Shopee Paylater sudah merata di Pulau Jawa. Info lainnya, masih banyak pulau lain di luar Jawa yang belum tersentuh DC Shopee PayLater dan DC Spinjam.


Baca juga: Daftar Akun Roblox Sultan Gratis Terbaru Juni 2024, Banyak Hadiah Gratis Hingga Puluhan Ribu Robux!

Baca juga: Akun Roblox Sultan Gratis Terbaru 2024 Masih Aktif, Sudah Dilengkapi Robux 800 Hingga 50000 Tak Terbatas!

Baca juga: Cara Membuat Sendiri Pupuk AB Mix Untuk Tanaman Hidroponik, Cukup Siapkan Beberapa Bahan Ini!

Resiko yang bisa kamu dapatkan jika kamu menunggak bayaran shopee

1. Tercatat di Laporan SLIK OJK

Shopee Paylater memang menjadi pinjaman online secara legal yang sudah terdaftar dan diawasi secara langsung oleh OJK. Jikaa kamu mengalami keterlambatan pembayaran maka hal ini bisa membuat nama kamu masuk ke dalam SLIK OJK.

2. Penagihan Lapangan

Menurut pengalaman telat bayar Shopee Paylater pengguna yang pernah mengalami penagihan tersebut juga dilakukan di lapangan. Hal ini berarti kamu akan mengalami penagihan secara langsung seperti Dept Collector.

3. Akun Dinonaktifkan

Resiko jika tidak membayar tagihan Shopee Paylater selanjutnya adalah akun dinonaktifkan. Hal ini sangat wajar karena pihak Shopee tidak akan memberikan pinjaman kepada pengguna yang memiliki riyawat kredit buruk.

Nah itulah tadi mengenai pengalaman didatangi dc shopee yang wajib kamu tau, jangan sampai galbay kalau nggak mau nangis! Sekian yang dapat kami sampaikan di atas. Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat kamu ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU