Wednesday 3rd of July 2024
×

Benarkah AdaPundi Gunakan DC Lapangan? Waspada! Bisa Kunjungan Rumah Hingga Teror Mengerikan

Benarkah AdaPundi Gunakan DC Lapangan? Waspada! Bisa Kunjungan Rumah Hingga Teror Mengerikan

--

BISNIS - Pada ulasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan AdaPundi menggunakan DC Lapangan dalam penagihan. Supaya kalian tidak penasaran, langsung saja, simak pada rangkuman pembahasand lengkap berikut ini. 

DC sendiri merupakan upaya pinjol untuk menagih dengan pengadaan Debt Collector (DC). Para DC pinjol ini nantinya bisa datang ke rumah menagih tagihan. Salah satu cara supaya tidak didatangi DC pinjol atau diteror yaitu harus melunasi pinjaman online sebelum jatuh tempo.


Pinjaman Online (Pinjol) kini menjadi salah satu pilihan dalam melakukan peminjaman uang. Akan tetapi, saat ini juga semakin marak pinjol yang ilegal alias tidak terdaftar di OJK. Pinjaman online memang sangat menggiurkan, apalagi saat adanya kebutuhan mendesak dan sedang tidak ada dana yang bisa digunakan.

Baca juga: Cara Mengatasi Galbay Bantu Saku Terbaru 2024, Aman dari DC Lapangan! Pinjaman Online Lancar Hati Makin Tenang

Baca juga: Benarkah Bank Jago Penipuan? Waspada Hoax! Begini Respon Langsung dari Perusahaan Untuk Berhati-hati

Jika melakukan peminjaman akan tetapi saat saat jatuh tempo terjadi penundaan/lupa pambayaran, biasanya akan didatangi langsung oleh pihak DC Lapangan pinjol tersebut. Meskipun tidak semua pinjol legal menerapkan hal tersebut.

Tentang AdaPundi 

Pinjol AdaPundi merupakan sebuah alternatif pilihan ketika kamu sedang kekurangan sumber pokok di atas seperti banyak nya kebutuhan dan lain lain. Banyak masyarakat indonesia yang menggunakan jasa ini sebagai upaya membantu kesulitan ekonomi mereka.

PT. Info Tekno Siaga (Adapundi) adalah perusahaan pendanaan berbasis teknologi yang telah mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan Nomor KEP-48/D.05/2021 tertanggal 2 Juni 2021. Yang mana Adapundi ini sendiri menjadi sebuah alternatif untuk meminjam uang untuk kebutuhan sehari hari.

Adapundi bertujuan menjadi perusahaan platform lending online nomor satu di Indonesia dan berkomitmen untuk selalu ada bagi mereka yang membutuhkan bantuan dana sementara. Adapundi menawarkan pilihan pinjaman dari Rp300.000 hingga Rp30.000.000 dengan tempo pelunasan 2 bulan hingga 12 bulan.

AdaPundi Gunakan DC Lapangan?

Sejumlah pengguna sering menanyakan tentang keberadaan Debt Collector (DC) lapangan dari AdaPundi. Sampai sejauh ini, belum ada konfirmasi atau bukti konkret mengenai kehadiran DC lapangan AdaPundi yang melakukan kunjungan rumah untuk menagih pinjaman yang belum lunas.

Baca juga: Download Beautiful Memories Pinjol Versi Terbaru 2024 dan Reviewnya: Apa Benar Bunga Rendah, Aman dan Nggak Ada DC

Artinya, hingga saat ini belum teridentifikasi adanya DC lapangan khusus dari AdaPundi, terutama di luar wilayah Jabodetabek. Namun, terkait kemungkinan adanya DC lapangan di area Jabodetabek, ada kemungkinan kecil bahwa mereka mungkin beroperasi secara acak di wilayah tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU