Wednesday 3rd of July 2024
×

Harga Rumah Subsidi Type 36 Juni 2024 Terbaru dan Terupdate, Harga Mulai dari Rp 150 Jutaan

Harga Rumah Subsidi Type 36 Juni 2024 Terbaru dan Terupdate, Harga Mulai dari Rp 150 Jutaan

--

BISNIS – Perumahan subsidi dihadirkan pemerintah sebagai salah satu solusi kepemilikan hunian terjangkau bagi masyarakat berpenghasilan rendah.

Namun, kendala dana sering kali menjadi penghambat dalam pembelian rumah subsidi ini. Alasannya, tidak semua masyarakat mampu langsung membeli properti dengan pembayaran penuh di muka.


Sebagian masyarakat perlu waktu untuk mengumpulkan sejumlah uang apabila harus membeli rumah subsidi dengan pembayaran penuh. Belum lagi adanya kebutuhan primer dan sekunder sehari-hari yang juga harus dipenuhi.

Baca juga: Skyboard Incisive Paradox FF Terbaru 2024: Cek Harga dan Cara Mendapatkannya Disini!

Baca juga: Super Sus Kode Redeem Hari Ini Juni 2024, Baru Rilis! Dapatkan Skin Legend dan Item Menarik

Sebagai bentuk inisiatif, pemerintah telah memfasilitasi masyarakat yang masih keberatan untuk membeli rumah subsidi dengan menggunakan metode pembayaran berkala atau cicilan.

Bagi para Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR), perumahan subsidi adalah program pemerintah yang sangat membantu mereka dalam mendapatkan tempat tinggal murah dan layak.

Dalam laman Direktorat Jenderal Pembiayaan Infrastruktur Kementerian PUPR dijelaskan bahwa perumahan subsidi adalah hunian terjangkau yang diperoleh melalui skema KPR, baik secara konvensional maupun syariah.

Baca juga: Download OBB GTA San Andreas 2024 Lengkap dengan Cheat Money, Mudah di Install di Android!

Sumber:

UPDATE TERBARU