Wednesday 3rd of July 2024
×

Super Sus Kode Redeem Hari Ini Juni 2024, Baru Rilis! Dapatkan Skin Legend dan Item Menarik

Super Sus Kode Redeem Hari Ini Juni 2024, Baru Rilis! Dapatkan Skin Legend dan Item Menarik

--

BISNIS - Artikel pembahasan ini kami akan membagikan informasi terkait dengan kode redeem Super Sus terbaru Juni 2024 yang bisa kalian simk dibawah ini. Supaya tidak ketinggalan, langsung saja untuk klaim dan tukarkan sekarang juga.

Bermain game merupakan salah satu hal yang dapat kamu lakukan ketika memiliki waktu luang. Dengan bermain game, dapat membuat pikiran lebih fresh lagi. Saat ini pun, sudah banyak game yang dapat dimainkan dengan berbagai jenis di smartphone milikmu.


Mungkin sebagian besar telah akrab dengan game Among Us yang dulu sempat menjadi tren di berbagai kalangan usia. Namun, jika ingin menjelajahi permainan serupa, coba saja game terbaru bernama Super Sus.

Baca juga: Kode Redeem Maple Rush Hari Ini 30 Mei 2024, Dapatkan Gratis Senjata Hingga Skin Legends!

Baca juga: Tutorial Beli Chip Higgs Domino 3000 Lewat DANA Juni 2024, Proses Mudah dan Cepat Cuma 1 Menit!

Game multiplayer ini mengusung konsep yang mirip dengan Among Us namun dengan grafis 3D yang lebih menarik, memberikan pengalaman yang semakin memikat dan menggugah semangat untuk dimainkan.

Menurut informasi dari GGWP.id, game dengan genre social deduction seperti Among Us dan Super Sus menawarkan keseruan yang tak kalah menarik, di mana pemain bisa saling melakukan sabotase dan saling menuduh untuk mencari tahu siapa impostor di antara mereka.

Tentang Game Super Sus

Game Super Sus sendiri adalah sebuah game yang dikembangkan oleh PIProductions. Game ini dibuat sesuai dengan gameplay dari game Among Us. Bedanya pada permainan ini memiliki grafis yang lebih baik dari pada Among Us. Game ini juga memiliki grafis 3D yang membuatnya langsung banyak digemari oleh orang-orang.

Dari segi gameplay yang begitu sangat mirip. Namun, tidak seperti di Among Us yang hanya bisa ada dua role saja yaitu Impostor dan Spacecrew.

Baca juga: Cara Beli Chip Higgs Domino 2000 Lewat DANA Terbaru 2024, Intip yuk dan Cobain Sekarang Keuntungannya!

Pada game Super Sus ini ada tiga role secara keseluruhan. Role ketiga tersebut bernama Netral. Dimana game akan tambah asyik dimainkan karena ada beberapa mode yaitu mode classic dan rank.

Sumber:

UPDATE TERBARU