Wednesday 3rd of July 2024
×

Jadwal Bus Trans Jatim Bulan Juni 2024, Simak Info Lengkapnya dan Caat Jangan Sampai Ketinggalan!

Jadwal Bus Trans Jatim Bulan Juni 2024, Simak Info Lengkapnya dan Caat Jangan Sampai Ketinggalan!

--

BISNIS – Bus Trans Jatim dapat digunakan untuk menghubungkan beberapa daerah di Jawa Timur, khususnya Surabaya dan sekitarnya. Bus ini mulai dioperasikan Dinas Perhubungan pada 19 Agustus 2022.

Saat ini, bus Trans Jatim beroperasi dalam tiga koridor. Bagi yang ingin menggunakan bus Trans Jatim, simak informasi seputar jadwal operasional, rute, dan tarif terbaru Juni 2024 di bawah ini.


Baca juga: Rekomendasi Build Verina Wuthering Wave : Senjata, Party Comp dan Echos Terbaik, SSR Healer yang Cocok Buat Pemula!

Baca juga: Link Video Siswi SMK 3 Pati Viral Di TikTok 45 Detik, UnduhFilenya Disini!

Jadwal Bus Trans Jatim

Armada bus Trans Jatim beroperasi setiap hari mulai pukul 04.00 WIB hingga 21.00 WIB. Jadwal operasional ini mungkin sedikit berbeda tergantung rute dan koridornya.

Jam operasional bus Trans Jatim memudahkan mobilitas pegawai karena mulai beroperasi sejak pagi. Tak hanya pegawai, pelajar juga bisa menggunakan moda transportasi ini.

Rute Bus Trans Jatim

Bus Trans Jatim memiliki tiga rute dan koridor. Ketiga rute dan koridor tersebut di antaranya Bus Trans Jatim Koridor I, Bus Trans Jatim Koridor II, dan Bus Trans Jatim Koridor III.

Baca juga: Link Download Config PUBG 90 FPS 2.4 Terbaru Juni 2024, Perburuan Makin Lancar Tanpa Buffering

Sumber:

UPDATE TERBARU