Friday 5th of July 2024
×

Jadwal Bus Tingkat TransJakarta Juni 2024, Ketahui Jadwal Lengkapnya Disini!

Jadwal Bus Tingkat TransJakarta Juni 2024, Ketahui Jadwal Lengkapnya Disini!

--

BISNIS – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal Bus Wisata Jakarta yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini, sudah sangat mudah untuk menemukan sarana dan prasarana transportasi. Banyak orang yang bisa berpindah kota hingga provinsi dengan mudah dan juga dengan harga murah. Salah satu alat transportasi yang hingga kini masih eksis adalah bus. Alat transportasi itu pun memiliki berbagai harga hingga rute yang berbeda.


Baca juga: Link OBB Config PUBG No Recoil 2024 File Download 32 Bit Free Auto Winner Winner Chicken Dinner

Baca juga: Link Video Kayes Viral 15 Detik Mediafire Full HD No Sensor yang Bikin Netizen Panas, Cekidot!

Sekilas Tentang Bus Tingkat TransJakarta

PT Transportasi Jakarta mengelola 22 bus tingkat gratis yang digunakan sebagai sarana transportasi wisata yang dapat digunakan secara gratis oleh seluruh warga di ibu kota. Bus wisata TransJakarta ini disebut dengan bus Jakarta Explorer.

Bus Jakarta Explorer saat ini memiliki 7 rute wisata yang berbeda. Bus ini beroperasi dengan menelusuri ikon dan landmark yang ada di kota Jakarta.

Selain itu, bus wisata atau bus tingkat TransJakarta juga dilengkapi dengan audio yang menjelaskan latar belakang dari lokasi-lokasi yang disinggahi serta bus attendant (OnBoard) yang juga dapat memberikan penjelasan mengenai ikon - ikon kota Jakarta yang dilewati oleh bus tersebut.

Baca juga: Kenapa CapCut Tidak Bisa di Download Lengkap Dengan Penyebab Berikut Cara Mengatasinya

Sumber:

UPDATE TERBARU