Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Video Kayes Viral 15 Detik Mediafire Full HD No Sensor yang Bikin Netizen Panas, Cekidot!

Link Video Kayes Viral 15 Detik Mediafire Full HD No Sensor yang Bikin Netizen Panas, Cekidot!

--

BISNIS – Perkembangan zaman yang semakin maju membuat kita tak bisa lepas dari teknologi termasuk juga informasi online yang makin beragam. Jika kamu mengikuti perkembangan sosial media maka kamu akan tahu bahwa kini sudah tersedia begitu banyak video yang bisa diakses. Kali ini akan kami sampaikan Link Video Kayes Viral 15 Detik Mediafire .

Video viral adalah sebuah video yang menjadi populer melalui proses viral dari pembagian Internet, biasanya melalui situs web berbagi video, media sosial yang sudah marak saat ini.


Sementara itu Viral adalah kata sifat yang digunakan untuk mendeskripsikan sesuatu yang telah menjadi sangat populer atau dibagikan secara luas melalui media sosial atau platform online lainnya.

Umumnya video viral sendiri adalah, video yang telah dibagikan dan dilihat oleh jutaan orang dalam waktu singkat. Baru-baru ini masyarakat di Kota Purwodadi digegerkan dengan adanya video yang menampilkan seseorang melakukan aksi syur.

Baca juga: Berapa Biaya Kelas Karyawan UPH Tahun 2024 Yang Wajib Kamu Tau, Kuliah Online Sambil Kerja

Baca juga: Jurusan Kuliah Kelas Karyawan UPH S1 S2 Lengkap Dengan Cara Daftarnya

Baca juga: Daftar Kode Redeem Wuthering Waves Juni 2024 Auto Hoki Dapat Astrite GRATIS, Begini Cara-Caranya

Viral Video Syur Kayes

Nama Kayes sendiri lagi-lagi terseret kasus video syur. Pasalnya, beberapa pekan lalu namanya juga viral karena kasus seperti ini. Berita mengenai hal-hal yang diperbincangkan di media sosial memang banyak menarik perhatian. Salah satunya mengenai hal yang viral lagi terkait video Kayes 2 menit di TikTok dan Twitter.

Nama Onic Kayes ini sendiri sebelumnya banyak diperbincangkan karena beberapa pekan lalu namanya terseret dugaan video syur. Bahkan, pihak Onic Kayes sudah memberikan klarifikasi terkait video yang harus menyeret namanya ini dan memberikan konfirmasi jika itu bukan dirinya. Namun, masih ada banyak pihak yang tetap mencari namanya di internet karena dugaan video syur.

Sumber:

UPDATE TERBARU