Monday 17th of June 2024
×

Muncul Baru! Video Mahasiswa Unja Jambi Full Durasi Link Doodstream dan Mediafire, Lagi Banyak Dicari

Muncul Baru! Video Mahasiswa Unja Jambi Full Durasi Link Doodstream dan Mediafire, Lagi Banyak Dicari

--

BISNIS - Melalui rangkuman pembahasan dibawah ini kami aakan bagikan terkait dengan erita viral mahasiswa UNJA Jambi yang kini viral kembali. Laangsung ssaja, simak selengkapnya hanya pada rangkuman pembaahasan dibawah ini. 

Melalui kesempatan kali ini Rektor UNJA Prof. Helmi, S.H.,M.H melalui Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan mengaku belum mendapatkan laporan resmi bahwa yang bersangkutan memang mahasiswa UNJA atau bukan.


Di sisi lain ia menyebutkan bahwa perihal video mesum tersebut apakah benar-benar melibatkan oknum mahasiswa UNJA ke grup Civitas Akademik Unja, namun banyak civitas akademik yang tidak mendapat laporan maupun informasi tersebut.

Baca juga: Menjelang Pernikahan, Elsa dan Atmam Atlet Bulutangkis Meninggal Dunia Karena Kecelakaan Travel!

Baca juga: Kapan Reset Skin Season 33 MLBB? Hero Jawhead Bakal Hadir Menghiasi Banner Baru!

Konten video yang beredar menampilkan adegan yang diduga dilakukan di lokasi yang serupa, namun tidak dapat dipastikan apakah adegan tersebut direkam dalam satu hari atau terjadi dalam waktu yang berbeda. 

Salah satu video memiliki durasi yang cukup panjang, yaitu 1 menit 24 detik dengan kualitas resolusi yang baik, sedangkan sisanya merupakan video pendek dengan durasi antara 14 hingga 51 detik dengan kualitas resolusi rendah, kemungkinan hasil reproduksi atau direkam ulang dari layar perangkat ponsel lainnya.

Universitas Jambi (UNJA) masih belum bisa memastikan pemeran dalam video skandal mahasiswa yang beredar di aplikasi pesan WhatsApp tersebut alumni mereka atau bukan.

Baca juga: Bocoran Event Skin ML Juni 2024, Helcurt Bakal di Prediksi Kebagian Skin Starlight!

Sumber:

UPDATE TERBARU