Monday 17th of June 2024
×

Elsa Korban Travel Maut di Mura Meninggal Dunia, Ternyata Atlet Badmintoon dan Akan Menikah!

Elsa Korban Travel Maut di Mura Meninggal Dunia, Ternyata Atlet Badmintoon dan Akan Menikah!

--

BISNIS - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan memberikan informasi terbaru terkait dengan kecelakaan Travel Maut di Mura. Kalian yang penasaran langsung saja simak informasi lengkapnya hanya dibawah ini langsung.

Korban yang meninggal dunia saat mobil masuk ke Sungai Kelingi di Musi Rawas bernama Elsa dan berasal dari kota Prabumulih, Sumatera Selatan.


Warga Jalan Tanggamus, Kelurahan Muara Dua Timur, Kecamatan Prabumulih Timur, ini dikenal sebagai atlet bulutangkis berprestasi di kota Prabumulih. Selain itu, mantan siswi SMA Negeri 7 Prabumulih ini dikenal ramah dan mudah bergaul dengan masyarakat.

Baca juga: Cara Perbaiki Play Store Tidak Bisa Dibuka di HP Infinix, Cukup Pakai 3 Solusi Ini Pasti Bisa!

Baca juga: Penyebab Tersangka Kasus Vina Garut Meninggal Dunia Saat Penyidikan, Beda Kasus dengan Vina Cirebon!

"Kami dapat kabar dari teman dan kerabat terkait berita duka itu, kami keluraga besar Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Prabumulih merasa sedih dan sangat kehilangan almarhumah," ujar Ketua PBSI Prabumulih, Hartono Hamid.

Pria yang akrab disapa Om Ton ini mengatakan almarhumah merupakan anak yang ramah dan banyak meraih prestasi di bidang bulutangkis.

"Sejak kecil almarhumah ini sudah menjadi atlet bulutangkis dan telah bekerja di salah satu bank kalau tidak salah BCA yang bertugas di Palembang," tuturnya.

Baca juga: Tips Build Calcharo Wuthering Waves Tersakit : Rekomendasi Senjata , Komposisi Team, dan Echoes Terbaik

Sumber:

UPDATE TERBARU