Monday 17th of June 2024
×

Penyebab Tersangka Kasus Vina Garut Meninggal Dunia Saat Penyidikan, Beda Kasus dengan Vina Cirebon!

Penyebab Tersangka Kasus Vina Garut Meninggal Dunia Saat Penyidikan, Beda Kasus dengan Vina Cirebon!

--

BISNIS – Kasus Vina Cirebon yang terjadi pada 2016 silam kembali viral dan menjadi sorotan publik. Kendati begitu, masih ada orang yang sukar membedakan antara kasus pembunuhan Vina di Cirebon dengan kasus Vina Garut. Lantas, apa perbedaannya?

Kasus pemerkosaan dan pembunuhan terhadap Vina dan kekasihnya, Eki, di Cirebon yang terjadi 8 tahun silam diperbincangkan lagi. Salah satu penyebabnya adalah kisah pilu itu diangkat ke layar lebar dengan judul Vina: Sebelum 7 Hari.


Baca juga: Username dan Password Sidanira Terbaru 2024 untuk Mendaftar PPDB yang Wajib Kamu Tau, Cek di Sini

Baca juga: Video Syur Soraya Rasyid Viral Usai Ketahuan Selingkuh dengan Andrew Andika, Tengku Dewi Beberkan Fakta Baru!

Namun, di tengah kehebohan tentang kasus Vina Cirebon yang belum tuntas karena tiga orang pelaku masih menjadi buron, tidak sedikit yang bingung atau mungkin sulit membedakannya dengan kasus Vina Garut.

Meski memiliki nama yang sama, Vina Cirebon dan Vina Garut merupakan dua kasus yang berbeda. Kedua perkara itu adalah kejadian yang menonjol di Jawa Barat (Jabar) dan sempat menjadi sorotan publik.

Kasus Vina Garut kembali jadi perbincangan sama ramainya dengan kasus Vina Cirebon. Jika kasus Vina Cirebon berkaitan dengan pembunuhan, kasus Vina Garut berkaitan dengan video mesum. Berikut kami rangkum kronologi kasus Vina Garut dan nasib pelaku kini.

Kronologi kasus Vina Garut dimulai tahun 2019 lalu. Warga dihebohkan oleh kemunculan video mesum seks gangbang berjudul "Vina Garut". Kasus Vina Garut dibicarakan lagi usai pelaku utama VA bebas dari penjara. Berikut ringkasan kronologi kasus Vina Garut dan nasib pelaku kini.

Baca juga: Informasi Gangguan Air PDAM Medan Hari Ini 2024 Lengkap Dengan Nomor WA Pengaduan Yang Masih Aktif

Sumber:

UPDATE TERBARU