Monday 1st of July 2024
×

Game Honor of Kings Full Size Terbaru Untuk HP Android, Spek Kentang Masih Bisa Nggak Nih

Game Honor of Kings Full Size Terbaru Untuk HP Android, Spek Kentang Masih Bisa Nggak Nih

--

BISNIS – Yuk cek Game Honor of Kings Full Size Terbaru yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) karya Tencent, Honor of Kings (dikenal sebagai Arena of Valor di Indonesia), menonjol sebagai pemenang dalam hal penghasilan.


Permainan ini berhasil meraih pendapatan sebesar USD 274,5 juta atau sekitar Rp 3,9 triliun, mewakili pertumbuhan sebesar 6,2% dalam industri ini selama bulan tersebut.

Keberhasilan ini sangat dipengaruhi oleh kontribusi signifikan dari para pemain di China, yang menyumbang sebanyak 96,4% dari total pendapatan. Sementara itu, kontribusi dari masyarakat Thailand dan Taiwan masing-masing mencapai 1,4%.

Honor of Kings

Honor of Kings merupakan salah satu game mobile Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang paling diminati di seluruh dunia. Permainan ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2015.

Sebagai pemain, pengalamanmu akan membawamu ke medan perang yang intens, di mana kamu bersama teman-temanmu akan memilih karakter hero dengan keahlian khusus, kemudian terlibat dalam pertempuran tim yang seru.

Dengan dua tim, masing-masing terdiri dari lima pemain, tujuan utamanya adalah menghancurkan kristal lawan untuk meraih kemenangan. Dalam perjalanan melalui pertandingan, setiap hero memiliki peran dan skill unik yang dapat memengaruhi hasil pertempuran.

Baca juga: Cheat Engine APK Download Terbaru Slot Online 2024, Dapatkan Kemenangan Besar di Server Slot Joker !

Baca juga: Cheat Def Jam PPSSPP Fight For NY PS2 Juni 2024, Terlengkap dan Bikin Buka Semua Reward!

Baca juga: Penjernih Foto HD Terbaik 2024 Website Gratis Tanpa Berbayar, Hasilnya Langsung Keluar!

Sumber:

UPDATE TERBARU