Wednesday 3rd of July 2024
×

Cheat Def Jam PPSSPP Fight For NY PS2 Juni 2024, Terlengkap dan Bikin Buka Semua Reward!

Cheat Def Jam PPSSPP Fight For NY PS2 Juni 2024, Terlengkap dan Bikin Buka Semua Reward!

--

BISNIS -Pembahasan yang kami sajikan berikut ini berhubungan dengan Cheat Def Jam PPSSPP Fight For NY PS2 Juni 2024 yang bisa kamu simak informasi lengkapnya di artikel berikut ini.

Diketahui bahwa Cheat Def Jam PPSSPP semakin populer di kalangan pemain game Def Jam. Hal ini tak lepas dari game Def Jam Fight For NY The Takeover yang mengusung tema gangster dan pertarungan memperebutkan kekuasaan


Baca juga: Penjernih Foto HD Terbaik 2024 Website Gratis Tanpa Berbayar, Hasilnya Langsung Keluar!

Baca juga: Wuthering Waves Full Size Anroid, iOS, PC, dan Laptop, Cek Selengkapnya Di Sini

Def Jam Fight for NY: The Takeover adalah game fighting 3D yang dirilis pada tahun 2004 oleh EA Sports BIG. Game ini merupakan sekuel dari Def Jam Vendetta dan menampilkan berbagai karakter terkenal dari dunia musik dan hip hop, seperti LL Cool J, Method Man, Redman, Ludacris, Sean Paul, dan masih banyak lagi.

Game ini dapat dimainkan di berbagai platform, termasuk PlayStation 2, Xbox, dan GameCube. Namun, seiring dengan perkembangan teknologi, kini Def Jam Fight for NY: The Takeover juga dapat dimainkan di perangkat mobile dengan bantuan emulator PPSSPP.

Cheat Def Jam PPSSPP Juni 2024

Bagi yang ingin bermain Def Jam Fight for NY: The Takeover, kamu dapat menggunakan cheat untuk meningkatkan keseruan permainan. Berikut adalah daftar cheat Def Jam PPSSPP dan PS2 terbaru 2024.

  • Menambah Reward Poin, KODE: XXYXYXY
  • Memunculkan Lagu, KODE: LKJLKJLK
  • Membuka Seni Bela Diri, KODE: LKJLKJLK
  • Unlock All Character, KODE: E7717

Sumber:

UPDATE TERBARU