Friday 5th of July 2024
×

Cara Gunakan CheatEngine Pada PPSSPP di 2024, Tutorial Terlengkap! Mudah Banget Caranya Lho

Cara Gunakan CheatEngine Pada PPSSPP di 2024, Tutorial Terlengkap! Mudah Banget Caranya Lho

--

BISNIS – Platform gaming handheld yang diluncurkan pada 12 Desember 2004, PSP, hingga kini masih populer berkat koleksi game terbaik dan populer yang dimilikinya, termasuk game PSP ISO berukuran kecil yang seru.

Banyak gamer saat ini mencari game berukuran kecil untuk PSP di internet karena berbagai alasan seperti kecepatan unduhan, kuota internet terbatas, atau karena game tersebut lebih ringan saat dimainkan di Android melalui emulator PSP seperti PPSSPP. Hal ini membuat game PSP ISO berukuran kecil menjadi sangat dicari.


Baca juga: Video Syur Soraya Rasyid Viral Usai Ketahuan Selingkuh dengan Andrew Andika, Tengku Dewi Beberkan Fakta Baru!

Baca juga: Kumpulan Kode Cheat Digimon Rumble Arena 2 Terlengkap 2024, Cara Mudah Buat Main Makin GG!

Meskipun PSP adalah konsol yang sangat populer di masanya, sekarang game-game dari PSP bisa dimainkan di smartphone menggunakan emulator PPSSPP, walaupun kebanyakan game memiliki ukuran file yang besar, yang bisa menghabiskan banyak ruang penyimpanan.

Bermain game memang menyenangkan karena seru dan bisa menimbulkan rasa bahagia, namun perlu kalian ketahui juga, bahwa masing-masing game membutuhkan beberapa hal yang penting agar game tersebut bisa dimainkan atau dijalankan secara benar tanpa adanya halangan.

Bagi kamu yang belum tahu, PPSSPP sendiri adalah alat atau emulator untuk menjalankan game dari konsol-konsol sebelumnya seperti PS1 sampai PS2. Untuk mendownload emulator ini sendiri kamu dapat mengunjungi situs resminya lewat link berikut ini.

Baca juga: Jadwal Kapal Laut Dharma Rucitra Rute Surabaya - Labuan Bajo Juni 2024, Sudah Update! Catat Sekarang

Sumber:

UPDATE TERBARU