Wednesday 26th of June 2024
×

Video Syur Soraya Rasyid Viral Usai Ketahuan Selingkuh dengan Andrew Andika, Tengku Dewi Beberkan Fakta Baru!

Video Syur Soraya Rasyid Viral Usai Ketahuan Selingkuh dengan Andrew Andika, Tengku Dewi Beberkan Fakta Baru!

--

BISNIS - Berita viral perselingkuhan Soraya Rasyid dan Andrew Andika kini tengah jadi perbincangan publik. Pada ulasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan berita viral tersebut yang kini tengah memanas di media sosial. 

Setelah memutuskan untuk tidak lagi membongkar perilaku selingkuh Andrew Andika, Tengku Dewi Putri nampaknya belum puas menguliti perselingkuhan suaminya dengan Soraya Rasyid.


Kali ini, Tengku Dewi membongkar akun Instagram rahasia Soraya Rasyid yang biasa digunakan untuk membagikan kebersamaannya dengan pria-pria beristri, salah satunya Andrew Andika.

Baca juga: Link Download Apk Live Streaming Bar Bar Terbaru 2024 Gratis Untuk Android, No Sensor Tanpa VPN

Baca juga: Contoh Surat Perjanjian Gadai Rumah dan Tips Menulisnya, Ikuti Langkah Langkah Lengkapnya!

Tengku Dewi juga mengunggah pengakuan sahabat sekaligus mantan temannya Soraya Rasyid yang membenarkan bahwa pembawa acara Uang Kaget dan Rumah Bedah itu pernah berselingkuh dengan Andrew Andika pada tahun 2022.

"Kalau dulu pas 2022 itu bener-bener muka Andrew, tapi matanya nggak kelihatan. Tapi setengah muka ke bibir udah fix sih. Soalnya jadi omongan sama aku kayak kok berani banget taruh di second account," ujar teman Tengku Dewi Putri melalui sebuah pesan yang diunggah di Instagram story, Senin (20/5/2024).

Saat itu, teman Tengku Dewi Putri merupakan salah satu pengikut akun Instagram rahasia Soraya Rasyid. Dia pernah melihat Soraya Rasyid mengunggah foto setengah wajah Andrew Andika di Instagram rahasianya.

Teman Tengku Dewi sangat yakin bahwa sosok tersebut adalah Andrew Andika, karena sangat mirip dan saat itu keduanya sedang syuting sebuah acara bersama.

Baca juga: [Counter Hero Valir] Menghadapi Valir di Patch Terbaru 2024: Counter Hero Terbaik dan Strategi Ampuh

Tidak hanya itu, Tengku Dewi juga mengunggah laporan dari seseorang yang membenarkan bahwa Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri telah lama menjalin hubungan asmara.

Sumber:

UPDATE TERBARU