Tuesday 2nd of July 2024
×

Ongkir J&T Cargo Per kg Berapa, Yuk Smak di Sini Lengkap Dengan Cara Menghitung dan Cek Resinya

Ongkir J&T Cargo Per kg Berapa, Yuk Smak di Sini Lengkap Dengan Cara Menghitung dan Cek Resinya

--

BISNIS - Siapa di sini yang suka kirim paket mana suaranya? Berikut ini akan kami sampaikan informasi pada kesempatan kali ini yang membahas tentang Ongkir J&T Cargo Per kg Berapa. Cekidot!

J&T Cargo adalah layanan pengiriman barang bervolume besar yang disediakan oleh J&T Group. Identitas brand dari J&T Cargo adalah warna hijau yang membedakannya dengan J&T Express.


Layanan ini dilengkapi dengan  sistem Service Level Agreement (SLA). Sistem ini menjanjikan layanan pengiriman yang cepat dan efisien dengan estimasi 1-3 hari kerja.

J&T Cargo adalah B2B. Bagi masyarakat yang ingin bermitra atau bekerjasama, peluang terbuka lebar. Masyarakat dapat menanyakan peluang ini kepada bagian Business Developmentcall center, atau bisa dengan datang ke kantor cabang terdekat.

Berat maksimal pengiriman J&T Cargo adalah 500 kg, sedangkan berat minimalnya adalah 10 kg. Apabila berat barang yang dikirimkan adalah 5 kg, maka ongkir yang ditanggung penjual akan sama dengan berat 10 kg. Jika lebih dari 10 kg, maka ongkir akan disesuaikan dengan ketentuan dari pihak J&T Cargo sendiri. 

Baca juga: Link Video Viral Sepasang Sejoli UINSA Surabaya Terekam Saling Nyosor Satu Sama Lain, Orang Tua Dipanggil

Baca juga: Identitas Pemeran Video Syur UINSA Surabaya Terekspos, Link Full 44 Detik Jadi Buruan Netizen di Media Sosial

Baca juga: Video Viral Jambi Diduga Mantan Presma UNJA Bareng Mahasiswi, Polda Jambi Cek Identitas Pemeran Video Mesum Itu

Sumber:

UPDATE TERBARU